Image

Dapat Standing Ovation, Maia Estianty Sebut Ayu Pantas Masuk 3 Besar Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 00:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1855797 dapat-standing-ovation-maia-estianty-sebut-ayu-pantas-masuk-3-besar-indonesian-idol-7L9GTxFV61.jpg Ayu Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Setelah Ghea dan Kevin, kali ini giliran kontestan asal Yogyakarta, yakni Ayu yang akan menunjukkan penampilannya di malam result dengan membawakan Blue Suede Shoes dari Elvis Presley.

Penampilan Ayu malam ini pun mendapatkan standing ovation dari keempat juri Indonesian Idol. Menurut Judika, membawakan lagu tersebut saat audisi membuat para juri tak salah memilihnya untuk lolos.

"Penampilan kamu tadi mengingatkan kita pas kamu audisi dan kita enggak ragu pilih kamu waktu itu. Kamu bawain dengan luar biasa, ini jadi one of the bestnya kamu," ujar Judika.

Baca juga: Tidak Lebay dalam Bernyanyi, Kevin Tuai Pujian dari Juri Indonesian Idol

Pujian pun mengalir dari Maia Estianty. Melihat penampilan Ayu yang dinilai sangat bagus, ia tidak ingin memberikan komentar yang lebih banyak lagi. Baginya, Ayu pantas untuk masuk 3 besat Indonesian Idol.

"Aku enggak usah banyak bacot, banyak ngomong, kamu enak banget. Di lagu ini kamu sangat pas. Saya mau kamu masuk 3 besar loh," ungkap Maia Estianty.



Ari Lasso menilai kalau Ayu merupakan sosok kontestan yang mempunyai semangat belajar yang tinggi dan mendengarkan semua kritikan dari para juri. Oleh sebab itu, ia ingin agar Ayu selalu maju dalam setiap penampilannya.

"Yang saya tangkap, kamu punya semangat yang tinggi. Jadi setiap hari kamu selalu belajar, kita ngomong didengerin, orang-orang kayak kamu harus maju terus," tutup Ari Lasso.

Baca Juga: Religius, Kevin Aprilio Dengungkan Salawat di Panggung Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini