nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Irine 'Indonesian Idol' Gagal Dapat Perhatian Gebetan karena Suara Medok

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 15:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 05 598 1854925 cerita-irine-indonesian-idol-gagal-dapat-perhatian-gebetan-karena-suara-medok-Ft9ME1MDQI.jpg Irine (Foto: Youtube)

JAKARTA – Irine Septiani saat ini dikenal sebagai salah satu kontestan berwajah cantik dan bersuara emas di Indonesian Idol 2017. Dengan modal demikian, mudah pastinya bagi Irine untuk mendapatkan lelaki yang disukainya.

- Baca Juga: Harapan 2018, Cinta Laura Ingin Main Serial Televisi di Amerika Serikat

Namun, penyanyi yang pernah menjadi backing vocal Judika itu mengaku malah pernah mendapatkan gebetannya. Yang lebih parah, Irine bahkan pernah tak digubris oleh lelaki yang disukainya itu. Kok bisa?

Ceritanya, di tengah kesibukan mempersiapkan babak eliminasi, para kontestan Indonesian Idol 2017 selalu menyisihkan waktu untuk mengenal satu sama lain sekaligus bersenang-senang. Salah satunya adalah dengan bermain game Pernah Tidak Challenge.

Sesuai namanya, di game ini, setiap kontestan diwajibkan menjawab pertanyaan yang diberikan secara jujur dengan mengatakan pernah atau tidak. Pertanyaan yang diajukan biasanya tentang kehidupan sehari-hari yang umum dialami setiap orang.

Salah satu pernyataan yang menuai respons panas kontestan Indonesian Idol 2017 adalah pernah atau tidakkah kontestan mencari perhatian gebetan tapi tidak mendapat tanggapan dari yang bersangkutan?

Di situ, Irine mengungkap jika dulu ketika masih SD ia pernah mengalami cinta monyet ke teman satu sekolahnya. Namun cintanya itu bertepuk sebelah tangan karena laki-laki yang disukainya tak terlalu menggubrisnya.

Alasannya sederhana, yakni karena cara bicara Irine yang medok. Maklum, saat itu Irine baru pindah ke Jakarta dari Jawa.

“Aku dulu, karena aku murid pindahan, dulu waktu SD dari Jawa ke Jakarta. Mungkin karena aku dari Jawa ya, jadi medok. Dulu pertama-tama kali datang (ke Jakarta), medok banget. Nah, ada gitulah cinta-cintaan SD kelas 5. Berharapnya sih disukain balik, tapi ternyata dikucilin gara-gara medok,” ungkap Irine seperti dalam video YouTube Indonesian Idol.

Irine melanjutkan, “Jadi zonk. Kayak, ‘Kamu dari planet mana?',”

Hal yang sama diungkapkan oleh Farhan. Kontestan cowok berwajah agak-agak Arab ini mengaku pernah menggebet lawan jenisnya, tapi juga tidak mendapat respons positif.

“(Pernah) kayak caper-caper (cari perhatian) gitu, tapi pas masih kecil, yang anak-anak masih labil gitu. Kalau sekarang kan sudah dewasa,” papar Farhan menundang tawa rekan-rekannya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Main Film Bareng Raditya Dika, Cinta Laura Diajari Bela Diri oleh Yayan Ruhian

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini