Pretty Asmara Geleng-Geleng Kepala Dengar Keterangan Saksi Jaksa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 33 1839563 pretty-asmara-geleng-geleng-kepala-dengar-keterangan-saksi-jaksa-qLLaODIHcI.jpg Pretty Asmara (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sidang pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus narkoba yang menyeret Pretty Asmara masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018). Majelis Hakim saat ini sedang meminta keterangan dari salah satu saksi yang ikut melakukan penangkapan pada pertengahan Juli 2017.

Baca Juga: Tak Ingin Larut dalam Kesedihan, Pretty Asmara Berkarya di Penjara

Proses pemeriksaan saksi sendiri berjalan cukup alot. Sebab, saksi yang didatangkan JPU terkesan kurang yakin dalam memberikan keterangan. Ia bahkan mendapat teguran dari Majelis Hakim untuk tidak memakai kata 'mungkin' dalam kesaksiannya.

"Jangan mungkin. Kalau memang tidak tahu bilang saja," kata salah satu Hakim Anggota.



Mendengar keterangan saksi yang kurang meyakinkan, Pretty Asmara sempat beberapa kali dibuat mengernyitkan dahi. Puncaknya, Pretty bahkan sampai tertawa kecil sambil menggelengkan kepala saat saksi belum dapat memberikan kepastian seputar keberadaan Alvin.

"Justru kita upaya mencari Alvin. Dia katanya bos disitu. Tapi sampai sekarang enggak ketemu," demikian pernyataan saksi yang memunculkan tawa Pretty Asmara.

Baca Juga: Pernah Pakai Narkoba, Pretty Asmara: Mungkin Aku Masuk Penjara untuk Tebus Dosa

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini