nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pada Akhir Hayat, Pretty Asmara Tak Didampingi Keluarga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 06 33 1973782 pada-akhir-hayat-pretty-asmara-tak-didampingi-keluarga-N7f5v1p2v8.jpeg Pretty Asmara (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pretty Asmara menghembuskan nafas terakhir pada Minggu 4 November 2018 kemarin. Mendiang Pretty Asmara meninggal di rumah sakit Pengayoman, Jakarta Timur.

Kendati begitu, diakhir hayatnya Pretty rupanya tidak ditemani oleh keluarga. Bahkan pada saat Pretty mendekam didalam penjara, Pretty juga jarang dijenguk pihak keluarganya.

“Enggak ada sih, kita bingung keluarganya enggak hadir sejak dia dipenjara justru lebih banyak kita. Kita temennya yang urusin Pretty, gantian nemenin Pretty kita sumbang untuk rumah sakit Pretty,” ujar Ade Nurul saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (5/11/2018).

 

Baca Juga: Sahabat Ungkap Kondisi Pretty Asmara sebelum Meninggal, Ternyata Sempat Depresi

Lebih lanjut, sahabat berpikir bila keluarga dari Pretty memang letaknya sangat jauh. Sehingga tidak memungkinkan untuk menjenguk Pretty Asmara.

“Mungkin kejauhan dan ada keperluan lain lah,” sambungnya.

Disisi lain, Ade Nurul sempat menceritakan ketika dirinya memandikan jenazah Pretty Asmara. Ini pun kali pertama pedamgsut tersebut memandikan jenazah.

Tetapi itu pun dilakukan Ade Nurul lantaran mengenang kebaikan Pretty Asmara semasa hidupnya.

“Saya ikut memandikan, mengafani karena aku udh janjian ama Dewinta tapi dia telat dn macet. Karena yang memandikan enggak ada orang lain. Dan aku belum pernah pegang jenazah, jadi itu pengalaman pertama pegang jenazah,” paparnya.

 

“Kita merasa sangat kehilangan, kita teramat sedih, tapi mungkin ini takdir dan yang terbaik untuk Pretty dibanding dia menahan sakit di tahanan sekian tahun mungkin ini yang terbaik,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, mendiang Pretty Asmara meninggal pada Minggu 4 November 2018 sekira pukul 06.55 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta Timur.

Menurut keterangan dari pihak dokter, Pretty mempunyai riwayat penyakit lambung akut, serta penggumpalan cairan dalam paru-paru.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Pretty Asmara Meninggal Dunia, Intip Kembali Foto-Foto Keceriaannya

Pretty Asmara meninggal di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu 4 November 2018 pagi tadi sekira pukul 6.00 WIB .

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini