Tak Ingin Larut dalam Kesedihan, Pretty Asmara Berkarya di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832321 tak-ingin-larut-dalam-kesedihan-pretty-asmara-berkarya-di-penjara-RQs4VyF89S.jpg Pretty Asmara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pretty Asmara memiliki beberapa kegiatan yang dilakukan untuk melewati masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sama seperti yang pernah dilakukan Saipul Jamil di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Pretty juga mencoba berkarya dengan membuat tas anyam.

"Dua hari (belajar menganyam). Ini mau dibantuin sama yang namanya Cacing. Diajarin sama Imel dan lain-lain," kata Pretty Asmara usai mengikuti sidang putusan sela perkara narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

 

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Tak Akan Rayakan Ulang Tahun Bilqis)

(Baca Juga: Eksepsi Dimentahkan Hakim, Pretty Asmara: Kita Fight Saja)

Seperti diketahui, Saipul Jamil juga mengisi hari-harinya di penjara dengan berkarya. Beberapa waktu lalu, Bang Ipul, sapaan akrabnya, mengaku sempat membuat kedai kopi kecil-kecilan di dalam Lapas.

Dalam lanjutannya, Pretty Asmara juga menceritakan alasan membuat tas anyam yang diberi nama 'Baby Pink Morte' tersebut. Ia berujar ingin menghilangkan rasa suntuk dibalik sel tahanan.

Selain tas anyam, Pretty Asmara juga menunjukkan beberapa hasil karya lain yang juga buah kreativitasnya selama di balik jeruji besi. Apa saja yang telah dihasilkan Pretty?

"Ada kalung, ini juga bikin sendiri. Terus ini, antingnya juga bikin sendiri," tutur Pretty Asmara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini