nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Kecewa, Helsi Herlina Syok Ingat Pesan Terakhir Pretty Asmara

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 05 November 2018 17:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 05 33 1973629 pernah-kecewa-helsi-herlina-syok-ingat-pesan-terakhir-pretty-asmara-6XkDCajp9E.jpeg Pretty Asmara (Foto: Yogs/Okezone)

JAKARTA - Semasa hidupnya, Pretty Asmara diketahui memiliki banyak teman dan sahabat serta rekan kerja di industri hiburan tanah air. Salah satunya adalah Helsi Herlinda. Mengetahui kabar wafatnya Pretty, Helsi mengaku syok.

Akrab sejak lama (saat sinetron Saras 008), Helsi mengaku tak menyangka sang sahabat telah dipanggil terlebih dahulu oleh Yang Maha Kuasa.

"Aku syok, enggak nyangka begitu cepatnya Pretty meninggal, terus meninggal juga di Rutan, saat menjalani masa tahanan," ungkap Helsi Herlinda kepada wartawan melalui telepon.

 

Baca Juga: Jenazah Pretty Asmara Akan Dimakamkan di Lumajang

Ternyata, sebelum Pretty wafat, Helsi mengungkapkan hal yang mengejutkan. Yaitu ia pernah kesal dengan Pretty Asmara lantaran pernah tersandung kasus narkoba. Padahal, Helsi dan Pretty pernah bersama-sama menjadi pengurus organisasi Selebriti Anti Narkoba (SANI) yang diketuai oleh Pretty.

Helsi kesal lantaran ditengah gencar kampanye anti narkoba, Pretty justru malah kesandung kasus yang paling dibencinya.

"Waktu itu Helsi jadi humas, Pretty ketua. Tapi seiring waktu berjalan, Prety kesandung narkoba. Sempat kecewa dan menyayangkan, tapi itu jadi pengalaman. Yah jangan pernah berani coba-coba narkoba," beber Helsi Herlinda.

Meskipun begitu, Helsi mengaku sudah memaafkan Pretty dan melupakan kesalahan yang pernah dilakukan.

"Tapi apapun yang terjadi perjalanan kehidupan dia (Pretty) dan segala kesalahan maupun kekhilafannnya dimaafkan. Dan semua kebaikan dia dilipatgandakan oleh Tuhan," kata Helsi Herlinda.

 

Helsi pun selalu ingat pesan Pretty untuk tidak meninggalkannya karena saat mendekam di penjara, Pretty sempat alami depresi merasa kesepian.

"Pesannya dia bilang, 'tolong jangan tinggalkan aku'. Apapun yang terjadi kita tetap teman baik. Saya bilang, datang jenguk ke Polda karena kita ingin dia yang terbaik," pungkas Helsi Herlinda

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Pretty Asmara Meninggal Dunia, Intip Kembali Foto-Foto Keceriaannya

Pretty Asmara meninggal di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu 4 November 2018 pagi tadi sekira pukul 6.00 WIB .

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini