nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahabat Ungkapkan Keinginan Terakhir Almarhum Pretty Asmara

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 13:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 06 33 1973965 sahabat-ungkapkan-keinginan-terakhir-almarhum-pretty-asmara-h8JRnCTadU.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kenangan akan sosok Pretty Asmara rupanya masih membekas betul diingatan para sahabat. Diantaranya adalah permintaan sederhana Pretty jelang kepergiannya pada Minggu 4 November 2018.

Para sahabat seperti Ade Nurul, Rita Hasan, Dewinta Bahar hingga Erter mengungkapkan jika mereka masih mengingat betul apa yang menjadi keinginan terakhir wanita 41 tahun itu. Dalam acara tahlilan yang digelar, para sahabat pun kemudian menceritakan apa yang menjadi keinginan Pretty Asmara.

“Kita tahu dia itu suka makan, terakhir kunjungan itu kita tanya ‘mak, nanti mau dibawain apa’ terus dia bilang mau keju, steak. Tapi kita belum sempat kasih dia udah pergi ninggalin kita,” kata Ade Nurul seperti pada tayangan di RCTI pada Selasa (6/11/2018).

(Baca juga: Sahabat Ungkap Kondisi Pretty Asmara sebelum Meninggal, Ternyata Sempat Depresi)

Keinginan sederhana itu yang kemudian menjadi penyesalan bagi Ade Nurul, mengingat dirinya cukup dekat dengan Pretty selama di penjara dan dirawat di Rumah Sakit.

“Dia pindah rumah sakit aku temenin, tapi memang saat yang terakhir di RS itu aku belum sempat jenguk karena kerja,” lanjut Ade.

Sementara itu keinginan lain dari Pretty Asmara juga diucapkan oleh Rita Hasan. Bahwa ada hal yang ingin dilakukan untuk memperbaiki diri, yakni dengan melaksanakan umrah.

“Dia bilang, kalau keluar dari penjara mau ibadah, berangkat umrah. Terus aku sama yang lainnya bilang ‘iya mak insya Allah kita berangkat sama-sama. Makanya kamu makan yang banyak biar sehat’ aku bilang gitu,” kenang Rita.

(Baca juga: Anak Kembar Mariah Carey Bahagia Lihat Kodok di Bandara Adi Sutjipto)

Namun apa mau dikata, takdir memutuskan Pretty harus pergi untuk selama-lamanya. Walau dengan berat hati, para sahabat pun berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Pretty Asmara.

“Pretty sudah tenang, bebas, sudah enggak sakit lagi. Semoga Allah juga dekatkan dia dengan surga. Insya Allah kita semua ikhlas,” ungkap Dewinta Bahar.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Pretty Asmara Meninggal Dunia, Intip Kembali Foto-Foto Keceriaannya

Pretty Asmara meninggal di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu 4 November 2018 pagi tadi sekira pukul 6.00 WIB .

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini