nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemakaman Pretty Asmara Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 05 November 2018 12:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 05 33 1973423 pemakaman-pretty-asmara-diwarnai-isak-tangis-keluarga-DbgWc9tXBJ.jpg Foto: Instagram

LUMAJANG – Prosesi pemakaman Pretty Asmara telah dilangsungkan pada Senin (5/11/2018). Suasana duka begitu terlihat ketika keluarga serta kerabat dekat menangisi kepergian wanita bernama lengkap Dian Pretty Asmara ini.

Dalam tayangan Seputar iNews pada siang ini, terlihat prosesi pengantaran jenazah dari Jakarta menuju Lumajang, Jawa Timur. Almarhum Pretty disalatkan kemudian dibawa ke tempat peristirahatan terakhir.

Saat almarhum tengah dibacakan adzan dan ingin dikubur, disitulah tangis mereka yang menyayangi Pretty pecah. Seolah merasa belum siap kehilangan sosok baik seperti Pretty Asmara.

Renny, sebagai sepupu Pretty yang berada di Lumajang pun mengatakan ia tidak sempat bertemu dengan Pretty untuk terakhir kalinya. “Aku di sini (Lumajang), tapi ada sepupu lain yang ke Jakarta buat jagain Pretty,” katanya dalam tayangan iNews, Senin (5/11/2018).

(Baca juga: Karier Pretty Asmara, dari Sinetron Saras 008 hingga Terjerat Narkoba)

Informasi lain mengenai pemakaman Pretty juga didapat dari salah satu sahabatnya dengan akun @koko_emess. Dirinya pun turut mendampingi mendiang Pretty hingga prosesi pemakaman selesai.

Dalam insta storynya, Koko pun turut mengabaikan bagaimana suasana pemakaman hingga isak tangis di dalamnya. Hingga pada saat Pretty telah dikubur, ia pun tampak memegang nisan sekaligus memberikan doa kepada sahabatnya.

“Selamat jalan kakak Pretty Asmara, cuma ini penghormatan terakhir yang bisa aku berikan. Semoga kamu dilapangkan kuburnya diberi jalan menuju surganya ya Rabb diampuni sgala dosa dan diterima smua amal baik semasa hidup,” ungkapnya.

(Baca juga: Ageng Kiwi Ungkap Penyebab Kematian Pretty Asmara)

Seperti yang telah diberitakan Okezone, Pretty Asmara meninggal pada Minggu 4 November 2018 pukul 06.55 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta Timur. Menurut keterangan pihak dokter, Pretty mempunyai riwayat penyakit lambung akut, serta penggumpalan cairan dalam paru-paru.

Atas penyakitnya ini, Pretty bahkan mengalami penurunan berat badan sebanyak 40 kg. Selain pula rasa stress yang menganggu pikirannya akibat menjadi tahanan selama 8 tahun karena terjerat kasus narkoba. (sus) 

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Pretty Asmara Meninggal Dunia, Intip Kembali Foto-Foto Keceriaannya

Pretty Asmara meninggal di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu 4 November 2018 pagi tadi sekira pukul 6.00 WIB .

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini