Image

Jangan Lupa Saksikan Kisah di Balik Layar tentang Film Chrisye di Okezone

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 206 1814517 jangan-lupa-saksikan-kisah-di-balik-layar-tentang-film-chrisye-di-okezone-tblaQLTnub.jpg Behind The Movie Film Chrisye (foto: Okezone)

JAKARTA – Menjelang perilisan film Chrisye, Okezone memiliki sebuah tayangan menarik yang akan sangat sayang untuk dilewatkan. Sebuah kisah di balik layar dari pembuatan film Chrisye akan dibahas tuntas dalam tayangan Okezone.com mulai hari ini, Rabu 15 November 2017 pukul 17.00 WIB.

Beberapa pemain dari film Chrisye akan hadir dan membagikan cerita-cerita menarik saat pembuatan film ini. Fendy Chow dan Irsyadillah akan menjadi dua bintang tamu pertama.

(Baca Juga: Perdana Garap Biopik, Rizal Mantovani Hadirkan Gaya Pop dalam Film Chrisye)

Seperti diketahui, Fendy Chow akan berperan sebagai Joris atau kakak dari Chrisye. Sementara itu Irsyadillah dipercaya untuk memerankan tokoh musisi Addie MS. Kedua karakter ini memiliki peranan tersendiri dalam perjalanan karier seorang Chrisye di industri musik Tanah Air.

Film Chrisye akan dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai Chrisye dan Velove Vexia sebagai Damayanti Noor. Film dari rumah produksi MNC Pictures ini disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Membawa nuansa 70-an sampai 90-an, film Chrisye dipastikan akan membawa nostalgia kepada para penontonnya. Apalagi dalam film ini akan ada banyak lagu-lagu hits dari almarhum yang dibawakan ulang untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

(Baca Juga: 25 Album Foto Jadi Modal Rizal Mantovani Hadirkan Suasana Jadul di Film Chrisye)

Chrisye akan tayang di bioskop mulai tanggal 7 Desember 2017. Sebelum itu, jangan lupa saksikan Story Behind the Movie: Bicara Legenda Chrisye hanya di Okezone.com.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini