Perankan Yanti Noor di Film Chrisye, Ini Kenangan Velove Vexia

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 08 33 2165452 perankan-yanti-noor-di-film-chrisye-ini-kenangan-velove-vexia-4ds0dk8gv0.jpg Velove Vexia (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor (Yanti Noor), meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020). Mendengan kabar meninggalnya istri mendiang Chrisye ini, aktris Velove Vexia turut menyampaikan bela sungkawa lewat Instagram miliknya.

Diketahui, aktris 29 tahun ini pernah memerankan sosok Yanti Noor di film biopik suaminya, Chrisye yang tayang pada 2017 silam. Dalam film yang digarap MNC Pictures ini, Velove berdampingan dengan Vino G Bastian yang berperan sebagai Chrisye.

Baca Juga:

Tenda dan Karangan Bunga Hiasi Rumah Duka Yanti Noor

Yanti Noor, Istri Chrisye Dikabarkan Meninggal Dunia

Velove Vexia

"Innalillahi Wa Innaillaihi Roji'un turut berduka cita atas wafatnya Yanti Noor," tulisnya, seperti dikutip dari InstaStory lewat Instagram pribadinya, @vaelovexia.

"Sempat memerankan beliau dalam film biopik 'Chrisye'. Memberikan saya banyak insight tentang kisah hidup beliau yang tidak semua orang tau kisah hidupnya sebagai seorang ibu dan istri dari penyanyi legendaris almarhun Chrisye," lanjutnya.

Lewat unggahannya, putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini memuji sosok Yanti yang kuat. Menurutnya, tidak mudah menjalani hidup sebagai sosok ibu dan istri dari penyanyi legendaris Chrisye.

"Mbak Yanti sosok yang kuat. Semoga Mbak Yanti tenang di sana. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tutup mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Diketahui, kabar meninggalnya Damayanti Noor ini tersebar dari pengamat musik Stanley Tulung lewat unggahan di akun Instagram miliknya. "innalillahi wa innaillaihi rojiun. Selamat jalan Mba Yanti Noor istri Mas Chrisye," tulisnya dalam caption sambil mengunggah foto almarhumah.

Baca Juga:

Beri Nama Putrinya Zaenab, Alasan Young Lex Mengejutkan

Tak Dihargai, Barbie Kumalasari Ogah Jenguk Galih Ginanjar Lagi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini