nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Chrisye Langsung Diapresiasi Warga dan Wali Kota Makassar

Zulfikarnain, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 206 1834776 film-chrisye-langsung-diapresiasi-warga-dan-wali-kota-makassar-4VJALV5jiY.jpg Vino G Bastian, Velope Vexia dan warga Makasar (Foto: Zulfikarnain)

MAKASAR - Film biopik yang menceritakan penyanyi legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadi atau yang lebih dikenal dengan nama Chrisye, diapresiasi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto beserta istri, Indira Yusuf Ismail.

Hal tersebut disampaikan Danny beserta Indira saat meet and greet bersama pemeran film Chrisye, Vino G. Bastian dan Velove Vexia di XXI Mall Panakkukang Makassar, Jumat (22/12/2017).

Menurut Danny, biografi sebagai sejarah yang kemudian meramunya menjadi sebuah karya sinematik merupakan hal yang sangat luar biasa. Dia melanjutkan, film Chrisye merupakan salah satu bentuk pendidikan yang baik buat generasi penerus bangsa.

“Selama ini sebagian besar masyarakat kita konsumsi film-film dari Hollywood, padahal masih banyak yang bisa digali untuk dijadikan film. Salah satunya melalui film Chrisye,” kata Danny.

Baca Juga: Sukses, Film Chrisye Bikin Masyarakat Bandung Kagum

Sementara itu, Vino mengaku merasa terhormat mendapat kesempatan berperan menjadi sosok Chrisye yang merupakan salah satu musisi besar di Indonesia. Diakuinya, kesempatan tersebut bisa menjadi bagian dari langkahnya untuk naik dalam berkarier.

"Jujur pertama kali kaget banget sih menurut saya ini kesempatan luar biasa banget, bangga. Mungkin bisa dibilang cobaan dalam arti kalau kita mau naik level harus lewatin cobaan. Saya dari sini mulai dari nol lagi," kata Vino.

Baca Juga: Meet And Greet Chrisye, Vino G Bastian Sapa Penggemar via Telefon

Vino menganggap jika Chrisye adalah seorang musisi hebat kebanggaan Indonesia yang memiliki dedikasi tinggi terhadap musik. Namun di balik itu, Chrisye juga merupakan suami sekaligus kepala rumah tangga yang luar biasa.

"Saat ketemu Mbak Yanti sosok Chrisye ini ternyata luar biasa. Ketika di dalam rumah dia melepas segala atribut keartisannya dia, legendanya dia dan menjadi kepala keluarga yang hebat banget. Saya sangat kagum dengan sosok beliau," ujar Vino G Bastian.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini