nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutan, Vino G Bastian dan Velove Vexia Meriahkan Meet And Greet Chrisye di Palembang

Melly Puspita, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 20:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 21 206 1834190 kejutan-vino-g-bastian-dan-velove-vexia-meriahkan-meet-and-greet-chrisye-di-palembang-lRDPw7Hyaw.jpg Pemain Film Chrisye di Palembang (Foto: Melly/Okezone)

PALEMBANG - Pemeran utama dalam film layar lebar yang mengangkat tentang kehidupan musisi Chrisye, yakni Vino G Bastian dan Velove Vexia melakukan meet and greet di Kota Palembang di dua lokasi sekaligus, Kamis (21/12/2017).

Meet and greet ini dilakukan dalam rangka mempromosikan film Chrisye yang tayang disejumlah bioskop Tanah Air termasuk di Palembang. Pertama, Vino dan Velove Vexia meet and Greet di Trax FM Jalan Letak A Rozak, Ilir Timur II Palembang dilanjutkan dengan nonton film Chrisye di OPI Mall Jakabaring.

Menurut Vino dirinya merasa terhormat didapuk menjadi peran utama dalam film Chrisye. Chrisye sendiri menurut Vino G Bastian merupakan musisi yang sangat luar biasa.

(Baca Juga: Ingin Dikaruniai Momongan, Fanny Ghassani dan Suami Idamkan Anak Laki-Laki)

(Baca Juga: Pasca-Melahirkan, Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Kembali ke Dunia Hiburan)

"Film ini luar biasa, film ini fokus kepada sosok Chrisye di luar atribut dia sebagai legenda, sebagai idola juga ya sebagai manusia biasa. Film ini menceritakan bagaimana dia pernah terpuruk pernah terjatuh, sebagai manusia yang survive sebagai kepala keluarga," ucap Vino G Bastiaan.

"Film Chrisye masih ada di beberapa bioskop Tanah Air. Gunakan kesempatan kalian, mungkin dalam beberapa tahun Iagi tidak ada film atau belum ada film yang mengangkat tentang musisi, jarang banget film yang mengangkat tentang musisi," lanjut Vino.

Sementara itu, Velove Vexia yang turut hadir dalam meet and greet tersebut mengaku sempat ada ketakutan untuk menerima tawaran proses syuting film Chrisye, namun berkat dukungan dari istri almarhum Chrisye Damayanti Noor dan pihak lainnya tidak ada hambatan yang berarti.

"Kerjasama dalam film ini bagus. Ada ketakutan memainkan karakter yang ada takutnya dibanding-bandingkan. Tapi Alhamdulillah mendapat respons positif," ucap Velove.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini