nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meet And Greet Chrisye, Vino G Bastian Sapa Penggemar via Telefon

Taufik Budi, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 16:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 20 206 1833463 meet-and-greet-chrisye-vino-g-bastian-sapa-penggemar-via-telefon-wLvyUyqqlZ.jpg Vino G Bastian (Foto: Okezone)

SEMARANG - Vino G Bastian, pemeran utama film Chrsiye batal datang ke Semarang dalam acara meet and greet dengan bintang film Chrisye dengan para penggemar karena sakit. Meski demikian, dia masih menyempatkan menyapa penggemar melalui sambungan telefon.

"Mohon maaf saya enggak bisa hadir, karena dari promo Makassar malem dan pagi (tadi) baru nyampai Jakarta kurang enak badan. Jadi mohon maaf enggak bisa hadir," ujar Vino melalui telefon di hadapan para penggemar, Rabu (20/12/2017).

(Baca Juga: Momen Terakhir Jonghyun 'SHINee' sebelum Putuskan Bunuh Diri)

(Baca Juga: Gracia Indri Nafkahi Rumah Tangga, Pengacara: Karena David Selalu Bilang Enggak Punya Uang)

Selain menyapa penggemar, Vino juga sempat tanya jawab seputar film Chrisye selama kurang lebih 12 menit. Selain Vino, acara meet and greet dengan bintang film Chrisye mestinya juga menghadirkan Velove Vexia. Namun keduanya berhalangan hadir dan digantikan oleh pemain film lainnya yakni Roby Tremonti.

"Kecewa juga sih, tapi enggak apa-apa karena kabarnya lagi sakit. Mungkin kecapaian setelah roadshow ke kota-kota, semoga cepet sembuhlah," ujar Dewi Aprilia, seorang penggemar dari Batang.

Dara manis itu mengaku sudah menonton film Chrisye dan terpukau dengan akting Vino. Menurutnya banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah perjalanan karier dan kehidupan sang superstar.

"Chrisye itu selama ini yang saya tahu hanya lagunya. Tapi dengan film ini saya lebih tahu tentang kesehariannya, yang mau menyapu mengepel, hingga ngegimbalin istrinya. Semua itu diperankan secara apik oleh Vino. Enggak bosen ini mau nonton lagi," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini