Cantiknya Kate Middleton saat Bermain Tenis Usai Sembunyikan Kehamilan

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 33 1806727 cantiknya-kate-middleton-saat-bermain-tenis-usai-sembunyikan-kehamilan-2WGUO9MOP3.jpg Kate Middleton (Foto: Reuters)

LONDON – Kate Middleton memamerkan keahlian tenisnya pada penampilan solo pertamanya pasca pengumuman kehamilannya pada September lalu. Wanita itu juga telah menunjukkan bahwa ia sudah kembali dan berjuang setelah menghadapi “morning sickness” yang parah.

Duchess of Cambridge hari ini membuat sebuah penampilan dengan mengenakan pakaian olahraga hitam dan putih juga sepasang sepatu Nike untuk sesi bermain tensi pagi hari dengan Tennis for Kids, sebuah organisasi inisiatif yang mendorong anak-anak berusia lima sampai delapan tahun untuk menekuni kegiatan olahraga kesukaannya.

(Baca Juga: Alexis Ditutup, Tora Sudiro: Gubernur DKI Jakarta Merealisasikan Janjinya)

(Baca Juga: Saling Berciuman, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Resmi Menjadi Suami-Istri)


Sementara Kate mempraktikannya bersama anak-anak tersebut, pada bagian tubuhnya ia menunjukkan benjolan bayi yang sedang tumbuh, beberapa minggu setelah ia menyembunyikan kehamilannya.

“Itu menyenangkan dan menyenangkan. Dia cantik. Senang rasanya melihat gairahnya untuk tenis dan bahwa dia ada di sini untuk belajar tentang program hebat yang dijalankan oleh LTA ini,” ungkap pelatih tenis profesional Johanna Konta.

Johanna menambahkan, “Setiap gadis kecil dan hampir setiap anak laki-laki ingin bertemu dengan seorang putri dan hal itu membuat mereka sangat bersemangat.”

(Baca Juga: Metamorfosa iNews: Tampil di Depan Pejabat, Rossa Santai karena Tak Ada Kesulitan)

(Baca Juga: Indadari Tolak Hadiri Persidangan, Video Detik-Detik Pernikahan Songsong Couple Tersebar)


Ibu dua anak itu juga meluangkan waktu untuk belajar agar ia bisa mengajarkan kepada Prince George dengan beberapa keterampilan di lapangan tenis.

“Dia menanyakan hal-hal seperti apa (Pangeran George) yang harus dilakukan. Dia tertarik pada tenis, tapi menjadi empat, dia hanya ingin mendera bola. Anda harus menunggu mereka menunjukkan ketertarikan,” ujar Pelatih Lawn Tennis Association (LTA) Sam Richardson.

Sang putri mengambil alih posisi Ratu Elizabeth II sebagai pelindung LTA pada Desember tahun lalu yang telah dinaungi selama 64 tahun sebelumnya. Demikian dilansir dari ELLE, Rabu (1/11/2017).

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini