Metamorfosa iNews: Tampil di Depan Pejabat, Rossa Santai karena Tak Ada Kesulitan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 598 1806142 metamorfosa-inews-tampil-di-depan-pejabat-rossa-santai-karena-tak-ada-kesulitan-1p5jLKTNh6.jpg Penampilan Rossa di Metamorfosa iNews (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Rossa menjadi salah satu bintang tamu dalam acara yang bertajuk Metamorfosa iNews yang diadakan di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa 31 Oktober 2017. Dalam acara itu juga menghadirkan para pejabat-pejabat daerah yang menyaksikan Rossa bernyanyi.

Rossa tampaknya terkesan senang dengan penampilannya itu, lantaran melihat para penonton yang hadir ikut bersenandung bersamanya. Oleh sebab itu, diakuinya bahwa tak ada kesulitan dan tekanan berarti untuk penampilannya kali ini.

(Baca Juga: Indadari Tolak Hadiri Persidangan, Video Detik-Detik Pernikahan Songsong Couple Tersebar)

(Baca Juga: Lebih Simpel, Tora Sudiro Apresiasi Logo Baru iNews)

"Ini tema awarding dan semuanya formal yang hadir, Kepala daerah dari seluruh Provinsi Indonesia. Enggak terlalu presure tapi mengembirakan penontonnya," kata Rossa.

Diketahui pula dalam acara tersebut Rossa membawakan lagu yang berjudul Indonesia Jaya yang ciptakan khusus oleh Liliana Tanoesoedibjo. Ia pun mengaku bahwa lagu yang dibawakannya itu memang membangkitkan rasa semangat untuk mencintai bangsa Indonesia. Mengingat sosok tamu-tamu penting hadir dalam acara tersebut.

"Saya menyanyikan lagu Indonesia Jaya yang diciptakan Ibu Liliana Tanoesoedibjo. Lagunya bagus membangkitkan semangat indonesia patriotik cinta Indonesia," sambungnya.

Sementara itu, pemandangan menarik juga diperlihatkan Rossa saat tampil mengenakan desain baju batik rancangan desainer terkenal. Kala itu, Rossa tampil cantik dan terkesan elegan dengan tampilan kostum tersebut. Total Rossa memperlihatkan tiga busana saat dirinya tampil.

(Baca Juga: Jadi MC Metamorfosa iNews, Tora Sudiro: Baru Sekali, Terus Menyenangkan)

(Baca Juga: So Sweet, Colin Jost Berhasil Bikin Scarlett Johansson Bahagia karena Cinta)

"(Ada) 3 baju, yang pertama baju Infan, kedua dari Didit kayak (batik) dari Makassar, memang tema Indonesia," tutupnya.

Metamorfosa iNews juga menjadi acara peluncuran logo terbaru dari iNews dan juga memberikan beberapa penghargaan untuk beberapa Kepala Daerah. Acara ini juga dimeriahkan oleh Tora Sudiro serta Arie Untung yang bertindak sebagai pembawa acara. Kemudian ada juga penampilan dari Vina Panduwinata, Andmesh, dan Husein Alatas.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini