Indadari Tolak Hadiri Persidangan, Video Detik-Detik Pernikahan Songsong Couple Tersebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 33 1806059 indadari-tolak-hadiri-persidangan-video-detik-detik-pernikahan-songsong-couple-tersebar-hULILXAY61.jpg Song Jong Ki, Zhang Ziyi, dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)

JAKARTA – Kebahagiaan yang menyelimuti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di balik upacara pernikahannya terekam jelas di sebuah video pendek. Detik-detik pernikahan mereka menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca oleh pembaca kanal Celebrity Okezone. Selain itu, ada juga berita alasan Indadari menolak menghadiri acara sidang perceraiannya dengan Caisar Putra Aditya.

Semuanya terangkum dalam artikel-artikel berikut ini:

Deg-Degan, Video Detik-Detik Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Beredar

Upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dijadwalkan dilaksanakan pukul 04.00 sore waktu setempat atau sekitar 14.00 WIB. Tapi, Songsong couple ternyata sudah berdiri di altar sejak sejam sebelum upacara berlangsung.

Beberapa video yang memperlihatkan detik-detik sebelum pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beredar luas. Dalam video-video tersebut, terlihat Joong Ki dan Hye Kyo yang berdiri di altar bersama dengan keluarga dan staf mereka.

Baca Selengkapnya...

Akhirnya, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Berdamai

Perseteruan antaran Vanessa Angel dan Jane Shalimar telah menemui titik terang. Dua pesohor Tanah Air itu pun akhirnya berdamai setelah dipertemukan di salah satu program televisi swasta baru-baru ini.

Vanessa memulai pembicaraan dengan meminta maaf kepada aktris berusia 37 tahun itu. Dalam penuturannya, Vanessa mengakui perbuatan yang sering menyindir Jane di masa lampau.

Baca Selengkapnya...


Sakit Hati Jadi Penyebab Indadari Tolak Hadiri Sidang Perceraian

Sidang perceraian Caisar Putra Aditya dengan Indadari Mindrayanti kembali bergulir dipersidangan. Jika biasanya Indadari hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Jamaludin Fakhaubun, kali ini wanita berhijab tersebut turut hadir untuk menghadiri sidang perceraiannya dengan sang suami.

Mengenai agenda sidang hari ini, Selasa (31/10/2017), Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, hingga kini masih mengharapkan kehadiran Caisar di persidangan untuk memberikan keterangannya. Sidangpun diketahui kembali ditunda dan dilanjutkan pada 28 November 2017 mendatang.

Dalam ruang sidang, Indadari diketahui sempat mengutarakan perasaannya ketika ditanya oleh Majelis Hakim mengenai ketidakhadirannya di pengadilan sebanyak dua kali. Ia bahkan sempat menyatakan bahwa dirinya sakit hati.

Baca Selengkapnya...

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini