Alexis Ditutup, Tora Sudiro: Gubernur DKI Jakarta Merealisasikan Janjinya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 33 1806144 alexis-ditutup-tora-sudiro-gubernur-dki-jakarta-merealisasikan-janjinya-YLTAW1UHoH.jpg Tora Sudiro dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotel Alexis menjadi perbincangan hangat setelah pemerintahan DKI Jakarta resmi tidak memperpanjang izin operasional. Sebagai figur publik Tora Sudiro tampaknya ikut menanggapi hal tersebut.

Menurut aktor 44 tahun itu, ini menjadi salah satu realisasi Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan perihal janji-janjinya. Meski begitu, Tora juga tak tahu betul mengenai Hotel Alexis itu. Sebab dirinya juga mengakui belum pernah mendatangi tempat tersebut.

(Baca Juga: Indadari Tolak Hadiri Persidangan, Video Detik-Detik Pernikahan Songsong Couple Tersebar)

(Baca Juga: Lebih Simpel, Tora Sudiro Apresiasi Logo Baru iNews)

"Tanggapan saya, saya sebenarnya enggak pernah kesana ya. Saya juga belum pernah lihat, belum pernah tahu kaya apa dalemnya. Mungkin ini bagian dari Bapak Gubernur merealisasikan janjinya, jadi ya sebatas itu aja saya tahu. Enggak kepikiran juga," kata Tora Sudiro kepada Okezone saat dijumpai di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Lebih jelasnya Tora enggan berkomentar banyak perihal tidak diperpanjangnya izin operasional Hotel Alexis. Jika memang ditutup Tora berharap pemerintah juga memperhatikan pekerja agar tak menimbulkan masalah baru.

"Enggak tahu saya, soalnya ada yang bilang prostitusi adalah pekerjaan yang lebih tua di dunia, kalau toh ditutup satu malah akan banyak muncul," sambungnya.

(Baca Juga: Jadi MC Metamorfosa iNews, Tora Sudiro: Baru Sekali, Terus Menyenangkan)

(Baca Juga: So Sweet, Colin Jost Berhasil Bikin Scarlett Johansson Bahagia karena Cinta)

Oleh sebab itu, secara tidak langsung Tora Sudiro menyetujui perihal penutupan hotel Alexis lantaran dirasa Tora tak terpengaruh pada kehidupannya. "Saya sih setuju aja orang enggak ngaruh di kehidupan saya. Saya orangnya bebas-bebas aja," tutupnya.

Selain Tora Sudiro yang menyambut baik perihal tak diperjangnya izin operasional Alexis, ada pula aktris Marsha Timothy dan Happy Salma yang mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini