nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Pose Bareng Dea Annisa, Angga Yunanda: Kita Enggak Ada Apa-Apa!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 22:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805356 soal-pose-bareng-dea-annisa-angga-yunanda-kita-enggak-ada-apa-apa-EQKppzgdlM.jpg Dea Annisa dan Angga (Foto: Instagram)
JAKARTA - Belum lama ini publik dikejutkan dengan beredarnya foto Angga Yunanda yang tengah asyik jalan bareng dengan Dea Anissa di kawasan Lembang, Bandung. Namun ketika dikonfirmasi pihak Okezone mengenai pose tersebut, pria 17 tahun ini menegaskan bahwa tak ada hubungan spesial antara mereka berdua. Angga pun menyebut bahwa itu hanyalah sekedar berlibur biasa.
"(Soal Foto itu) sebenarnya enggak ada apa-apa, cuma pengen liburan aja, refreshing gitu," ungkap Angga Yunanda saat dijumpai di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).
Sementara itu, Angga sedikit bercerita mengenai kronologi perihal pose barengnya dengan Dea Anissa. Menurutnya, kala itu ia diajak Dea Annisa untuk pergi berlibur ke Bandung. Mengingat, Angga Yunanda memang jarang menyambangi kota Kembang tersebut. 

Bahkan Angga mengakui bahwa dirinya kerap menghabiskan waktu berlibur hanya di rumah. Sontak berlibur ke Bandung menurutnya kala itu sangatlah cocok lantaran proses syuting juga tengah libur. Kendati demikian, Angga mengaku bingung dengan ramainya foto tersebut. Padahal, mereka tak hanya berdua pergi berlibur melainkan dengan teman-teman Dea Annisa.
"Iya sebenarnya aku juga bingung kenapa bisa rame banget. Kebetulan kita memang libur syuting dan itu jadi kaya libur pertama sekian banyak syuting dan aku biasanya kalau libur jarang banget buat pergi, cuma diem di rumah doang," katanya.
"Kebetulan Dea mau pergi ke Bandung gitu sama teman-temannya, dia ngajak aku gitu, yaudah bareng-bareng aja ke Bandung. Karena aku juga bisa dihitung jari juga ke Bandung. Mendadak gitu jadi langsung ke Bandung. Sebenarnya rame-rame juga enggak berdua juga, kayanya berenam sama teman-teman dia dan kakakku juga," sambungnya.
Memang kabar keduanya memiliki hubungan spesial sempat menyeruak ke permukaan. Tetapi dengan pernyataan Angga Yunanda, jelas sudah bahwa keduanya hanya memiliki hubungan memang sebatas teman dan tak lebih. 

(Baca Juga: Dilirik Tampil di Reflective Light, Scarlett Johansson: Aku Berpikir untuk Waktu yang Lama)

(Baca Juga: Tolak Go-International, Young Lex: Man, Indonesia Itu Banyak yang Keren!)

Di sisi lain, Angga Yunanda juga kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya menjalani sinetron striping Pura Pura Haji karya MNC Picture. Dan dalam waktu dekat ini pun pemeran Nata ini sedang fokus untuk menghadapi Ujian Nasional.
"Kalau untuk sekarang, cuma fokus ama sinetron ini aja. Tapi kalau untuk lainnya aku sekolah sih, aku juga sekarang udah kelas 3 SMA, bentar lagi mau UAN," tutupnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini