nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istimewa, Angga Yunanda Anggap Fans bak Keluarga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 23:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805375 istimewa-angga-yunanda-anggap-fans-bak-keluarga-dZfgAUUta5.jpg Angga Yunanda (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rupanya Angga Yunanda begitu spesial menempatkan para fans bagi kariernya. Bahkan pria 17 tahun itu mengakui bahwa fans sudah dianggapnya seperti layaknya keluarga. Ya, 'Ayers' menjadi nama fans pria kelahiran Lombok ,16 Mei 2000 ini.  

Bukan tanpa alasan bagi Angga Yunanda menganggap seorang fans layaknya keluarga, pasalnya dengan fans nama seorang Angga Yunanda menjadi tenar. Selain itu, Ayers juga kerap mensupport apa yang kini dilakukan oleh Angga seperti kesibukkan Angga Yunanda sekarang yang tengah disibukkan dengan syuting sinetron striping Pura Pura Haji RCTI.
"Fans sudah kayak keluarga buat aku, karena mereka selalu men-support aku," tutur Angga Yunanda kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).
Sementara itu, ia juga patut bersyukur mempunyai fans-fans yang begitu mencintainya. Pemeran Nata ini juga sedikit menceritakan bahwa dirinya kerap kali disambangi para fansnya meski jaraknya cukup jauh. Berbeda lagi dengan para fansnya yang berada di luar kota yang juga kerap memberi dukungan lewat media sosial instagram.
"Bahkan walaupun kaya sekarang lokasiku, jauh tapi ada beberapa fans yg datang ke lokasi dan ngobrol. Ada juga fans yang jauh di luar kota yang enggak pernah ke lokasi, tapi misalnya update di instagram, mereka men-support," tambahnya.
Memang kehadiran fans, membuat pria asal Lombok ini bahagia, terkadang ia pun sedikit meminta maaf kepada para fansnya lantaran tak bisa menemui keberadaan mereka satu per satu. Kendati demikian, lewat media sosial instagram, Angga juga membalas segala pertanyaan yang dilayangkan fans untuknya.
Itu semua lantaran seorang Angga ingin membahagiakan hati para fansnya. Angga juga mengaku bahwa dirinya begitu dekat dengan para fansnya.
"Aku benar-benar senang banget, tapi aku sih suka enggak enak sama fans dan aku sering minta maaf gitu ke beberapa fans. Bisa lewat instagram minta maafnya, karena aku memang orangnya deket sama fans. Mungkin ada beberapa waktu jarang ngebales Direct Message-nya dia atau apalah. Aku pengennya membahagiakan fans-fans aku," tutupnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini