nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Sinetron Pura Pura Haji, Angga Yunanda Bersyukur Bisa Adu Akting Bareng Artis Senior

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 23:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805365 main-sinetron-pura-pura-haji-angga-yunanda-bersyukur-bisa-adu-akting-bareng-artis-senior-mvzYZKDDLH.jpg Angga Yunanda (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rupanya Angga Yunanda menyimpan rasa senang lantaran bisa berperan dengan para artis-artis senior dalam Sinetron Pura Pura Haji karya MNC Picture. Pasalnya, dengan kehadiran aktor seperti Dicky Chandra dan Yacob Rahman membuat dirinya bisa saling bertukar pikiran. Meski pada awalnya, Angga sedikit merasa tak percaya diri.

"Seneng banget awalnya. Aku lumayan kaget juga, awalnya memang untuk Pura Pura Haji mendadak menurut aku. Karena sehari sebelumnya aku dihubungin buat reading, dan besoknya langsung promo. Dan pas aku ketemu juga sama pemain-pemainnya saat reading, aku kaya ngerasa aku bukan apa-apa disini," tutur Angga Yunanda kepada Okezone saat dijumoai di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Baca juga: Tertimpa Atap Kamar yang Jebol, Giring 'Nidji' Pastikan dalam Kondisi Baik

Selain itu, dirinya juga mengakui bahwa ia terbilang baru dalam dunia hiburan Tanah Air khususnya dalam dunia sinetron. Rasa gugup beradu akting dengan para artis senior juga pernah dirasakan olehnya. Apalagi, saat dirinya baru pertama kali bertemu dengan artis-artis senior tersebut.

"Aku termasuk baru juga di entertaiment dan sempat deg-degan juga, kaya ketemu kak Irgi, Om Dicky Chandra ada Om Rahman Yacob, tante Shanty ada Fahri, Dea semuanya," sambungnya.

Kendati demikian, setelah dirinya bergabung dengan para artis senior bahkan artis yang yang lainnya dalam lokasi syuting, agaknya Angga mengakui adanya rasa nyaman. Aktor 17 tahun ini pun bercerita bahwa sesekali mereka juga terlibat permainan antar sesama pemain.

"Pas uda di lokasi syuting semuanya enak dan enjoy banget. Bahkan semuanya ngblend jadi satu, seru juga apalagi kaya yang muda-muda asyik banget diajak bercanda dan bahkan tiap hari main gitu nunggu take," jelasnya.

Baca juga: So Sweet, Offset 'Migos' Lamar Rapper Cardi B di Atas Panggung

Sementara itu, Angga juga menambahkan bahwa dengan adanya para artis-artis senior dalam sinetron Pura Pura Haji, membuat dirinya bisa belajar lebih tentang hak berakting atau yang lainnya. Dan tak menutup kemungkinan ia bisa menambah wawasan pada dunia hiburan.

"Iya sih banyak banget dapat pelajaran dari mereka apalagi Om Rahman dosen IKJ dan kaya ngasih banyak informasi dan pengalaman wawasan sama teman-teman disini. Dan lumayan enak jadinya dan apalagi bisa nambah wawasan dilokasi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini