nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Pakai Hijab di Sinetron Pura Pura Haji, Valerie Stahl Tuai Komentar Positif Publik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 19:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805272 kerap-pakai-hijab-di-sinetron-pura-pura-haji-valerie-stahl-tuai-komentar-positif-publik-BJDti2Spjk.jpg Valerie Stahl (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Valerie Stahl mendapat komentar positif oleh publik lantaran perannya dalam sinetron Pura Pura Haji RCTI sebagai Nur, yang mengharuskannya mengenakan hijab. Padahal dalam kehidupan seharu-hari Valerie tak terbiasa dalam mengenakan hijab. Bahkan terkadang publik mengingingkan Valerie untuk segera berhijab.

"Bagusan pakai kerudung sih (kata orang-orang), cuman aku rasa entar dulu deh," tutur Valerie Stahl kepada Okezone saat ditemui di kawasan Jatiasih, Bekasi, Senin (30/10/2017).

Baca juga: Fans Kecewa Kang Daniel Gagal Hadir di Seoul Awards, Agensi Beri Klarifikasi

Kendati demikian, bagi Valerie Stahl saat mengenakan hijab pada sinetron Pura Pura Haji tentunya mempunyai kesulitan tersendiri. Apalagi ketika ia kedapatan tak sedang mengenakan hijab, hal itu justru mendapat berbagai tanggapan dari publik.

"Kesulitannya lumayan sih, beberapa kali dikomen di instagram, kaya lagi liburan terus pakainnya yang agak bebas gitu, sambungnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal berhijab, agaknya Valerie masih belum bisa untuk mewujudkan permintaan publik untuk segera berhijab. Mengingat soal berhijab merupakan kemauan sendiri bukan berdasar dorongan dari orang lain. Oleh sebab itu, dirinya menuturkan bahwa masih belum bisa untuk berhijab.

Baca juga: Setelah Thor: Ragnarok, Zachary Levi Didapuk Jadi Tokoh Utama Shazam

Tak hanya itu, Valerie juga menambahkan bahwa ia memang kerap kali mendapat sebuah sinteron yang mengharuskannya berkerudung.

Sekedar diketahui, pemilik nama asli Valerie Stahl Kaliey ini memerankan sosok wanita yang protagonis yakni Nur dalam sinetron Pura Pura Haji. Ia pun beradu akting dengan salah satu artis senior yakni Irgi Ahmad Fahrezi. Tentu tak hanya Irgi dalam sinetron karya MNC Picture itu masih ada nama Dicky Chandra, Rahman Yacob dan masih banyak lagi.

"Kalau ditanya siap atau enggak (berhijab) memang harus dari diri sendiri, cuman dari aku-nya belom (siap). Tapi kalau dapet sinetron, emang yang pakai kerudung terus sih," tutupnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini