nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Karier, Valerie Stahl Tolak Pusingkan soal Asmara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 22:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805355 fokus-karier-valerie-stahl-tolak-pusingkan-soal-asmara-PDAt2aNmIz.jpg Valerie Stahl (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal aktris cantik Valerie Stahl. Bereperan sebagai Nur dalam sinetron Pura Pura Haji membuat namanya semakin dikenal publik. Namun semakin melejitnya nama seorang Valerie Stahl tak berbanding lurus dengan kisah asmaranya. Secara blak-blakan gadis asal Bogor ini mengaku masih menikmati kesendiriannya.

Baca juga: Peringati Sumpah Pemuda, Ihsan Tarore Berharap Remaja Makin Kreatif dan Inovatif

Eits tunggu dulu bukan soal pilah pilih, rupanya aktris 22 tahun ini masih fokus dengan kariernya pada dunia akting. Meskipun begitu, ia mengakui bahwa masih ada saja lelaki yang mendekatinya.

"Asmara sekarang lagi disibukin sama syuting sih, ya mungkin Tuhan lagi kasih sibuk dulu dari sisi percintaan, masih ditahan. Cuman yang deket-dekat ada, cuman yang buat komit.... Terakhir satu tahun lalu," cerita Valerie Stahl sembari tertawa kepada Okezone saat ditemui di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Sementara itu patut kalian catat, Valerie Stahl sedikit memberikan bocoran perihal kriteria cowok yang menjadi idamannya. Yang jelas berbicara soal fisik tentunya Valerie ingin mendapatkan sosok pria yang tampan. Selain itu, pria tersebut harus cerdas dan mapan. Ini menjadi kriteria yang tak luput dari penglihatan seorang Valerie Stahl.

Sekedar diketahui, Valerie Stahl Kaliey merupakan pemeran Nur dalam sinetron Pura Pura Haji karya MNC Picture. Sosok protagonis dan mengharuskan berhijab menjadi identitasnya dalam sinetron tersebut. Pada sinetron Pura Pura Haji ini pun Valerie akan beradu akting dengan para artis-artis senior seperti Dicky Chandra, Irgi Ahmad Fahrezi hingga Rahman Yacob.

Baca juga: Suka Gudeg, Pevita Pearce Ingin Pindah Rumah ke Yogyakarta

Tak hanya artis senior, ada pula artis-artis muda seperti Dea Annisa, Angga Yunanda dan masih banyak lagi. Bisa dikatakan sinetron Pura Pura Haji menjadi sinetron lintas generasi.

"Ya fisiklah, iyalah enggak muna. Cerdas juga, karena aku suka debat juga, tapi debat bukan arti berantem. Maksudnya kalau si dia aku kasih gini, dia bisa tanggepin daripada iya-iya aja, sama mapan," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini