nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilirik Tampil di Reflective Light, Scarlett Johansson: Aku Berpikir untuk Waktu yang Lama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 20:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 27 206 1803837 dilirik-tampil-di-reflective-light-scarlett-johansson-aku-berpikir-untuk-waktu-yang-lama-jZW1uVAFf2.jpg Scarlett Johansson (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Aktris cantik Scarlett Johansson dikabarkan sedang dilirik sebuah rumah produksi untuk bermain dalam film drama Reflective Light.

Aktris berusia 32 tahun tersebut dinilai cocok untuk memerankan tokoh seorang ibu dari seorang anak remaja laki-laki yang menderita alergi terhadap sinar matahari.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

Dalam ceritanya nanti, Scarlett mengasingkan anaknya dari anggota keluarganya yang lain. Alhasil, gaya hidup nokturnal dijalani oleh sang anak sehingga kehidupannya mulai jauh dari sinar matahari.

Jika Scarlett menerima tawaran tersebut, maka ia akan semakin memperluas peran yang pernah dijalaninya di dunia akting. Sebelum-sebelumnya, Scarlett lebih sering mendapat tawaran tampil sebagai wanita yang bisa bela diri seperti dalam Avengers dan Ghost in the Shell.

“Aku berpikir untuk waktu yang lama, aku merasa seperti terkurung dalam peran-peran seperti ini – seorang perempuan yang mengambang di antara dua dunia. Mungkin itu hanya bayangan literal dari hidupku saat itu. Namun aku adalah orang yang penasaran. Aku adalah aktor yang sangat penasaran,” ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Jumat (27/10/2017).

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

Kendati demikian, Scarlett mengaku berterima kasih kepada Marvel Cinematic Universe yang telah memberikan peran Black Widow kepadanya. Peran tersebut membawanya ke ranah baru di industri film yang sebelumnya tak pernah ia rasakan.

Sayangnya belum ada keputusan resmi dari Scarlett apakah ia akan menerima pinangan peran tersebut atau tidak. Pasalnya, Black Widow sendiri sudah mulai menjalankan proses syuting untuk Avengers: Infinity War.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini