nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Boxing hingga Ngedrum Jadi Hobi Valerie Stahl

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 23:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805376 wow-boxing-hingga-ngedrum-jadi-hobi-valerie-stahl-jMFThqL2DC.jpg Valerie Stahl (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Emansipasi wanita agaknya memang terjadi saat ini, pasalnya apa yang dulunya menjadi aktivitas seorang pria kini telah dapat dilakukan oleh sebagian wanita, begitu juga dengan aktivitas yang digeluti Valerie Stahl saat ini. Ya, olahraga boxing menjadi salah satu aktivitas yang kini dilakukan oleh Valerie Stahl.

Baca Juga: Bantah Sekedar Eksis, Happy Salma Beberkan Alasan Kembali Akting

Meski pada awalnya berangkat dari olahraga muaythai, wanita asal Bogor itu jatuh hati pada olahraga boxing. Mengingat olahraga muaythai masih agak terlalu berat baginya, yang harus mengandalkan kaki dan tangan ketimbang boxing yang hanya menggunakan tangan.

"Awalnya tuh muaythai, cuman karena muaythai harus main kaki dan tangan, aku nafasnya enggak, kuat jadi main boxing aja, main tangan. Awalnya diajakin teman ikut, seru juga. Memang aku suka yang olahraga yang bentuknya games gitu," ungkap Valerie Stahl kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Tak hanya sampai pada olahraga boxing saja, rupanya hobi memainkan alat musik drum juga diminati oleh perempuan kelahiran 6 Februari 1995 itu. Lebih lanjut, dijelaskan Valerie bahwa mempelajari alat musik gebuk itu saat usianya masih berada pada bangku Sekolah Dasar. Namun sayangnya hobinya itu sudah dipedamnya sejak lama.

"Kalau musik sih dari kecil (SD) uda bisa otodidak drum, sempet les juga SD cuman enggak lama fokus ke sekolah," sambungnya.

Baca Juga: Eheemm, Happy Salma Tak Sungkan Tambah Momongan Lagi

Sementara itu, pemeran Nur ini juga sedikit menambahkan bahwa hasilnya saat bermain drum, ia juga telah mempunyai sebuah band. Tak ketinggalan kala itu vand Coldplay begitu dikaguminya apalagi dengan hasil karya lagu-lagunya yang dirasa cocok olehnya.

Sekedar diketahui, Valerie Stahl Kaliey merupakan pemeran Nur dalam sinetron Pura Pura Haji karya MNC Picture. Sosok protagonis dan mengharuskan berhijab menjadi identitasnya dalam sinetron tersebut.

"Dulu ya pas SMA punya band gitu, namanya anak-anak dulukan ya. Kalau band aku favoritnya Coldplay, karena lagu-lagunya. Aku suka sama Chris Martin juga ganteng," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini