nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Main Sinetron, Angga Yunanda Harap Bisa Main Layar Lebar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 23:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805381 setelah-main-sinetron-angga-yunanda-harap-bisa-main-layar-lebar-Q8ILapYNUN.jpg Angga Yunanda (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Bermain dalam sebuah film layar lebar tentunya diidam-idamkan para aktor maupun aktris, tak terlebih dengan seorang pemain sinteron Pura Pura Haji karya MNC Picture yakni Angga Aldi Yunanda atau biasa dikenal dengan Angga Yunanda. Rupanya Angga menyimpan keinginan untuk berakting dalam layar lebar. Apalagi Angga sendiri memang belum pernah mencicipi bagaimana bermain dalam sebuah film layar lebar.

(Baca Juga: Sambut Anak Kedua, Donita dan Adi Nugroho Sempat Mual Bereng...Kok Bisa?)

Kendati demikian bagi pria kelahiran Lombok 16 Mei 2000 ini, masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut. Yang terpenting baginya bisa berakting baik dilayar kaca televisi sudah menjadi kewajibannya saat ini.

"Keinginan pasti ada (main film), apalagi aku belum pernah main layar lebar, baru main sinetron doang. Jadi keinginan ada, cuman belum waktunya mungkin," kata Angga Yunanda kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Lebih lanjut, bila berbicara soal genre film yang ingin dimainkan Angga nanti, ia tak pilah pilih. Menurutnya, bila ada cerita bagus, tak menutup kemungkinan baginya untuk menjajal peruntungan pada dunia film.

"Aku sih semua genre, apa aja sih yang pasti ceritanya keren bagus, Insya Allah aku main," lanjutnya.

Sementara itu ada yang menarik bila nantinya Angga bisa memainkan sebuah film layar lebar. Secara gamblang, pria asal Lombok ingin sekali beradu akting dengan Chelsea Islan. Mengapa dirinya memilih Chelsea Islan? Pasalnya, Angga menjadikan seorang Chelsea sebagai sosok inspirasinya, mengingat telah banyak film layar lebar yang telah dimainkan oleh Chelsea Islan.

(Baca Juga: Bantah Dakwaan JPU, Gatot Brajamusti Tegaskan Satwa Langka di Rumahnya Milik Ustadz Guntur Bumi)

Namun hal tersebut masih menjadi impiannya semata, lantaran Angga Yunanda masih mempunyai kesibukan tersendiri dalam sinetron Pura Pura Haji yang ditayangkan RCTI. Oleh sebab itu kita tunggu saja ya.

"Chelsea Islan gatau kenapa juga sih tapi setiap melihat dia meranin setiap filmnya itu keren banget dan jadi inspurasi aku juga. Hebatlah pokoknya dia," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini