Share

Keinginan Cerai Makin Kuat, Istri Ikhlas Berpisah dari Enji

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802229 keinginan-cerai-makin-kuat-istri-ikhlas-berpisah-dari-enji-JzlFIhNhp9.jpg Istri Enji (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Usai menjalani sidang perceraian pada 16 Agustus 2017 lalu, mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso, atau Enji kembali dipanggil ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pemanggilannya tersebut diketahui masih bertujuan untuk melakukan mediasi, lantaran pada sidang sebelumnya Enji menolak untuk duduk berdampingan dengan sang istri di ruang mediasi.

Tak sabar ingin bercerai dari wanita yang dinikahi pada 22 Agustus 2015 lalu. Melalui kuasa hukumnya, Denny Karel, Enji menginginkan agar agenda 8 November 2017, putusan sidang perceraian bisa segera dibacakan.

(Baca Juga: Asisten Produser Harvey Weinstein: Dia Menindihku di Atas Ranjang)

(Baca Juga: Waduh! Wajah Raffi Ahmad Terluka, Kenapa Ya?)

"Agenda tadi masih mediasi, diberi waktu dua minggu mediasi lagi. Kedua pihak sudah sepakat mengakhiri rumah tangga ini," ungkap Denny Karel, selaku kuasa hukum Enji, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017).

"Mediasi ini diminta dua minggu ke depan, lalu hakim ketua ada pendidikan di luar kota. Jadi nanti dilihat tanggal 8, kita lihat apakah sudah putusan atau gimana," tambahnya.

Sementara itu, Rosmanizar yang sempat ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Enji, juga sudah mulai berubah pikiran. Dirinya bahkan mengaku tak lagi mau untuk mengarungi rumah tangga bersama ayah dari Bilqis Khumairah Razak tersebut.

(Baca Juga: Kenang Masa Tahanan di Mataram, Aa Gatot Cerita Pernah Jadi Wali Proses Bule Mualaf)

"Per sekarang ini keinginannya, pas sidang pertama, kedua, ketiga penginnya bertahan dengan rumah tangga saya. Tapi kan ternyata mungkin dari pihak yang menggugat sudah bulat keputusannya," tutur Rosmanizar.

"Jadi sekarang kalau menurut saya cukuplah waktu yang lumayan ini berpikir untuk saya mengambil keputusan. Ya sudahlah saya menyetujui keputusan beliau. Saya pun sekarang bulat untuk bercerai," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini