Waduh! Wajah Raffi Ahmad Terluka, Kenapa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802079 waduh-wajah-raffi-ahmad-terluka-kenapa-ya-D0Li1olGZg.jpg Raffi Ahmad (foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad rupanya membuat publik gempar dengan unggahan foto terbarunya lewat instagram pribadi @raffinagita1717, Rabu (25/10/2017). Pasalnya pada pose tersebut, aktor sekaligus presenter itu mengunggah foto selfie dengan memperlihatkan wajahnya yang tengah terluka.

Meski dalam keadaan luka di sekitar hidung, Raffi Ahmad tampak memberikan ekspresi wajah datar. Ia juga diketahui tengah mengenakan kemeja berwarna biru gelap.

(Baca Juga: Kenang Masa Tahanan di Mataram, Aa Gatot Cerita Pernah Jadi Wali Proses Bule Mualaf)

Eits tunggu dulu, rupanya luka yang dibagikan Raffi bukanlah suatu hal yang perlu dikhawatirkan lantaran luka tersebut hanyalah rekayasa make-up.

Usut punya usut, hal tersebut diketahui lewat bubuhan tulisannya pada judul keterangan foto. Ayah satu anak ini bahkan mengajak para netizen untuk belajar mengenai make-up.

(Baca Juga: Didoakan Anak Agar Cepat Pulang, Angelina Sondakh Merasa Terenyuh!)

"Yuk Belajar Make Up FX 😜," tulis Raffi Ahmad.

(foto: Instagram/@raffinagita1717)

Kendati demikian, netizen yang melihat unggahan tersebut, lantas ada yang penasaran dengan wajah dari suami Nagita Slavina tersebut. Tapi ada pula yang sudah menyadari bahwa luka itu hanyalah rekayasa make-up.

Meski begitu unggahan pose selfie ini mendapat perhatian lebih dari netizen, sebagai bukti sebanyak 68 ribu lebih netizen menyukai pose dari presenter acara Dahsyat itu.

(Baca Juga: Bantu Kasus Nikita Mirzani, Uus Tak Peduli Namanya Tercemar!)

Wajar saja jika banyak netizen yang memberikan komentar banyak dan menyukai pose itu. Hal itu tak terlepas dari nama besar seorang Raffi Ahmad pada dunia hiburan Tanah Air.

"Kenapa Om Raffi idungnya Kenapa Luka😱😱," tulis @raditya_gamerz_indo________.

"Ih...geli ngeliat nya, kyk beneran aja itu lukanya @raffinagita1717," tulis @lolytasetiadi88.

"A @rafinagita1717 Korengan tetep weh kasep 😂😂😂😂," tulis @vj_novristaa.

(Baca Juga: Benny Panjaitan Meninggal Dunia, Judika: Semangatmu Menjadi Inspirasi Kami, Juniormu!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini