Image

Demi Masa Depan Buah Hati, Bams Akui Jadi Orangtua Posesif

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 22:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795180 demi-masa-depan-buah-hati-bams-akui-jadi-orangtua-posesif-p2dH8VEs3X.jpg Bams eks Samsons (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Aktivitas Bambang Reguna Bukit alias Bams di industri musik Tanah Air kini sudah kembali dilakukan. Belum lama ini, single teranyarnya berjudul Solo dirilis dengan konsep yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Kembali sibuk, bukan menjadi alasan Bams untuk melupakan kewajibannya sebagai kepala rumah tangga dan ayah untuk putri semata wayangnya. Mantan personel grup band Samsons tersebut mengaku cukup posesif dengan sang anak.

(Baca Juga: FOTO: Bahagianya Laudya Cynthia Bella Dikunjungi Julie Estelle di Malaysia)

(Baca Juga: Tetap Berkarya, Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Paling Seneng Lihat Aku Produktif)

Bukan tanpa alasan Bams mengutarakan hal tersebut kepada awak media hari ini, Jumat (13/10/2017). Ia mengaku sangat khawatir dengan semua keluarganya termasuk buah cintanya dengan Mikhavita Wijaya.

"Mungkin gue bahkan posesif. Gue sangat menghargai cewek dan gue sangat khawatir," ujarnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Sibuk Asuh Anak Kedua, Kinaryosih Tetap Rutin Percantik Wajah)

(Baca Juga: Terkena Preeklamsia, Winda Viska: Memang Seram Banget Sih!)

Sementara itu Bams belum memikirkan tentang profesi yang akan diarahkan untuk sang putri. Usia Eleanor Reguna Bangkit yang baru masuk tiga tahun menjadi salah satu alasannya.

"Enggak tahu gue. Mungkin kalau anak gue cowok, gue bisa bilang terserah, tapi karena anak gue cewek, gue enggak bisa bilang terserah karena dulu gue kayak dilempar saja sama nyokap gue karena gue kan cowok, nah ini anak gue cewek, makanya gue enggak tahu mau gimana nanti gedenya," papar Bams.

Saat ditanya lebih lanjut soal putrinya, pria kelahiran Kanada tersebut belum bisa memastikan profesi yang akan digeluti. Yang jelas, ia belum ingin putrinya itu mulai mengasah kemampuan bernyanyinya. Kendati demikian, Eleanor sudah sering bernyanyi namun tak diunggah di media sosial.

"Nah nggak tahu, kalau lu tanya gue sekarang ya kayaknya gue jawab enggak, tapi kalau ntar ya gue nggak tahu karena gue belum tahu talenta dia," jelas Bams.

"(Bakat nyanyi) banget, anak gue suka nyanyi banget, cuma gue enggak mau tampilin di medsos," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini