Share

Rayakan Natal Pertama Berstatus Duda, Bams Happy Gara-Gara Ini

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2522200 rayakan-natal-pertama-berstatus-duda-bams-happy-gara-gara-ini-velCsXcs0L.jpg Keluarga Bams. (Foto: Instagram)

BAMS mantan vokalis grup band Samsons bakal menjalani Natal 2021 dengan status duda pertama kalinya. Bams pun memilih berkumpul bersama keluargannya dalam perayaan Natal kali ini.

Pada 12 Oktober 2021 lalu, Bams resmi bercerai dengan Mikhavita Wijaya. Mereka telah menjalani hidup masing-masing saat ini.

Bams mengaku bingung dengan agenda liburan Natal dan tahun baru kali ini. Pasalnya, pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda, menjadi alasan utamanya mempertimbangkan agenda liburan tersebut.

"Pasti di rumah, udah biasa tanggal 25, sebenarnya kita agak bingung mau pergi atau enggak, karena keadaan ini enggak aman untuk pergi," kata Bams di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Karena balik lagi kita kalau pergi kan Ribunya ikut ya terus jadinya mikir, aman enggak ya corona ini kita pergi," imbuhnya.

Diketahui, Bams juga bakal menjalani perayaan Natal tanpa sosok sang istri. Meski begitu, Bams menilai tak ada perbedaan yang signifikan pada perayaan tahun ini.

 bams

Pelantun lagu Kenangan Terindah itu lantas berencana kumpul bersama keluarga pada perayaan Natal kali ini. Tak hanya itu, Bams juga mengatakan akan mengadakan makan bersama bersama keluarga tercintanya.

"Enggak ada bedanya ya, Natal adalah Natal. Kumpul-kumpul doang, kita makan-makan. Sebenarnya sama aja kayak Natal sebelumnya, kita biasanya ngumpul," katanya lagi.

Bams juga mengaku keluarganya kerap mengganti menu makanan dalam perayaan momen Natal. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi keseruan ajang kumpul keluarganya.

"Sebenarnya masakannya ganti-ganti mulu ya, karena kita enggak ada makanan spesifik yang kita pengin," tuturnya.

Tak hanya makan bersama, Bams juga mengaku bakal mengadakan acara tukar kado. Hanya saja, Bams menilai kegiatan tersebut sebatas simbolis guna memeriahkan makna Natal.

"Itu mah simbolis, dalam arti pasti ada cuma kadonya apa belum tahu, karena kebersamaannya aja yang penting, kadonya isinya apa bersyukur aja dapatnya apa," ucap Bams.

"Enggak ada, karena memang menurut kami mungkin buat anak saya yang paling kecil si Eleanor penting. Cuma kalau buat kita ya simbolis aja isinya apa aja," sambungnya.

Bicara soal makna Natal, Bams rupanya memiliki pandangan tersendiri. Dia mengaku bersyukur prahara yang meninpa keluarganya beberapa waktu lalu berujung damai. Bams menganggap hal tersebut menjadi salah satu hadiah Natal terbaik sepanjang tahun.

"Tetap bersyukur, semuanya bisa berjalan akhirnya baik," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini