Share

Bams Akui Bingung Menjelaskan soal Perceraian pada Anak

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 33 2603867 bams-akui-bingung-menjelaskan-soal-perceraian-pada-anak-jLuGx8JOLU.jpg Bams. (Foto: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit alias Bams mengaku, masih bingung menjelaskan perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya kepada sang putri, Eleanor. Apalagi, perceraian itu sempat dikaitkan dengan isu perselingkuhan. 

Mantan vokalis band Samson itu tak tega menyakiti hati putrinya. "Sampai sekarang, aku belum menemukan kata-kata yang tepat untuk menjelaskan kondisi itu," tuturnya dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (1/6/2022). 

Permasalahan itu semakin pelik ketika perceraiannya masih terkait dengan perseteruan ibunya, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul, mantan ayah tirinya. "Karena dua kasus itu menyatu, jadi aku kayak harus mulai dari mana nih menjelaskannya," katanya menambahkan. 

Bams. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Karena itu, dia memilih berhati-hati untuk menjelaskan hal itu. Dia memilih untuk membeberkan hal tersebut nanti di waktu dan kondisi yang tepat. "Mungkin, aku baru akan bilang saat dia sudah cukup bisa menerima penjelasan. Sekarang, dia masih 7 tahun. Terlalu kecil untuk bisa menerima semua itu."

BACA JUGA: 

Bams Samsons Beberkan Penyebab Bercerai dengan Sang Istri

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutus cerai pernikahan Bams dan Mikha, pada 12 Oktober 2021. Hak asuh atas Eleanor diserahkan kepada Mikha, sementara Bams berhak menemui putrinya seminggu sekali. 

Bams dan Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Bams juga diwajibkan memberi nafkah dan pendidikan anak sebesar Rp10 juta per bulan. Nafkah itu wajib diberikan hingga sang putri cukup dewasa untuk hidup mandiri kelak.*

BACA JUGA:

3 Potret Rayyanza saat Liburan di Eropa, Pose Manyun Bikin Gemas

5 Fakta Salmafina Sunan Pindah Agama, Murtad setelah Cerai dan Komitmen Jadi Pendeta 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini