Share

Pilih Berdamai, Desiree Tarigan Tetap akan Ceraikan Hotma Sitompul

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 24 Desember 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2521994 pilih-berdamai-desiree-tarigan-tetap-akan-ceraikan-hotma-sitompul-uD8MizLFNP.jpg Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@mamitoko)

JAKARTA - Desiree Tarigan, ibu penyanyi Bams merasa lebih tenang setelah Hotma Sitompul sepakat berdamai dan merestui keinginannya untuk bercerai. Pasangan ini telah menikah selama lebih dari 20 tahun. 

"Kami pilih berdamai dan semua dibicarakan baik-baik. Ada titik temu dan semua diselesaikan dengan baik. Tapi untuk kembali bersama, tegas saya katakan tidak," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada 23 Desember 2021.

 Desiree Tarigan dan Bams. (Foto: Instagram/@mamitoko)

Terkait perdamaian ibunya dengan Hotma Sitompul, Bams menegaskan, hal itu bersifat menyeluruh. Bahkan, mereka sudah mengklarifikasi berbagai isu miring, seperti tudingan perselingkuhan yang sempat beredar. 

Dengan tercapainya perdamaian, maka dalam waktu dekat kedua belah pihak akan mencabut laporan polisi mereka. "Namun pencabutan laporan butuh proses ya. Enggak bisa hari ini damai, besoknya langsung cabut LP. Intinya, sudah ada kata sepakat," tutur Bams.

 

Permasalahan rumah tangga, diakui Desiree, membuatnya merasa jauh lebih bersyukur. "Semua ini membantu saya melihat bahwa ada orang lain yang memiliki masalah jauh lebih berat dari saya. Jadi, bersyukur saja," kata Desiree Tarigan.* 

Baca juga:

Hotma Sitompul Anggap Hotman Paris Adu Domba Keluarganya

Lee Je Hoon Berpotensi Comeback Layar Lebar Lewat Film Escape

Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini