nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT Global TV: Popularitas Disejajarkan dengan Syahrini, Prilly Latuconsina Respon Terima Kasih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793569 hut-global-tv-popularitas-disejajarkan-dengan-syahrini-prilly-latuconsina-respon-terima-kasih-TaOyA3egJV.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Twitter)

JAKARTA - Prilly Latuconsina masuk dalam kategori Amazing Popular sebagai pengisi acara HUT GlobalTV ke-15, Rabu (11/10/2017). Hanya ada dua nama artis yang masuk dalam kategori itu, dan Prilly disejajarkan dengan sosok fenomenal sekelas Syahrini.

- Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Duet dengan Wizzy, Prilly Latuconsina Berani Tampil Beda

Mengenai pengkategorian tersebut, Prilly Latuconsina pun memberikan tanggapan. Ia mengaku senang lantaran disejajarkan dengan nama tenar sebesar Syahrini.

"Terima kasih buat fans-fans aku. Karena mereka aku bisa jadi Amazing Popular," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Prilly Latuconsina tak lupa memberikan apresiasi untuk GlobalTV lantaran memilihnya sebagai artis Amazing Popular. "Terima kasih sudah kasih aku kesempatan ambil bagian dalam acara sebesar ini," tuturnya.

Prilly Latuconsina sendiri akan tampil beda untuk acara HUT GlobalTV Amazing 15. Ia akan berduet dengan Wizzy membawakan lagu Untuk Sahabat milik Nindy. Selain itu, Prilly juga akan menampilkan setelan busana serta riasan wajah yang tidak biasa dikenakan.

- Baca Juga: JKT48 Ungkap Alasan Pentingnya Jaga Eksistensi di Televisi

Terkait penampilan spesialnya malam ini, Prilly Latuconsina memberikan penjelasan. Ia melakukan hal tersebut sebagai wujud rasa terima kasih lantaran diberi kesempatan untuk pertama kalinya tampil di acara HUT GlobalTV.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini