nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihina Gendut oleh Teman Aktor, Chloe Grace Moretz Pernah Menangis di Lokasi Syuting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 12:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 09 33 1752464 dihina-gendut-oleh-teman-aktor-chloe-grace-moretz-pernah-menangis-di-lokasi-syuting-2rakqgvr05.jpg Chloe Moretz. (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES – Chloe Grace Moretz merupakan salah satu aktris yang lantang berbicara tentang seksisme di Hollywood. Pasalnya, Ia pernah memiliki pengalaman yang tak terlupakan tentang hal itu saat dihina dan disebut gendut di lokasi syuting oleh rekan aktornya hingga membuatnya menangis.

“Pria yang ceritanya aku sukai ini berkata, ‘Aku tidak akan pernah berkencan denganmu di kehidupan nyata,’ dan aku bertanya, ‘Apa?’ lalu dia menjawab, ‘Ya, kamu terlalu besar untukku – dalam ukuranku,” kenangnya saat diwawancara Variety, Rabu (9/8/2017).

BACA JUGA: Kasus Memanas, Peretas Data HBO Bayar Tebusan Jutaan Dolar

Air mata pun langsung menetes dari mata Chloe pada saat itu. Kejadian tersebut berlangsung ketika dirinya masih berusia 15 tahun sedangkan sang aktor berusia di kisaran 23-25 tahun.

“Itu adalah satu-satunya aktor yang pernah membuatku menangis di set (lokasi syuting),” katanya.

Kejadian tersebut lantas membuat Chloe kesulitan untuk melanjutkan syuting. Pasalnya, aktor yang menghinanya adalah sosok yang dicintai oleh Chloe dalam cerita filmnya tersebut.

“Aku harus meninggalkannya lagi dan kembali ke set dan berpura-pura bahwa dia adalah pria yang aku sukai, dan itu sangat susah. Itu hanya membuatku sadar bahwa ada orang jahat di luar sana, dan untuk beberapa alasan, dia harus mengatakannya kepadaku," imbuh Chloe.

"Seharusnya kamu bisa memaafkan dan tidak benar-benar melupakannya, namun itu rasanya seperti wow, sangat menggelegar. Aku mengingatnya lagi dan saat itu berusia 15 tahun, yang tentu saja adalah masa-masa gelapku.” 

Tak hanya itu, pemain film Kick-Ass ini sudah sangat sering menemukan keanehan dalam industri film Hollywood. Satu yang tak kalah aneh adalah ketika dirinya batal main dalam sebuah film hanya karena warna rambutnya yang terlalu pirang. Mereka tidak bisa memakai dua wanita berambut pirang untuk satu film.

BACA JUGA: Ulang Tahun Pertama, Blackpink Unggah 'Surat Cinta' untuk Penggemar

“Aku berurusan dengan masalah itu setiap hari. Kamu harus tetap teguh pada pendirianmu. Aku selalu mengatakan bawa aku ke ruangan dan lakukan audisi karena aku akan berusaha untuk memenangkannya atau setidaknya aku tahu bahwa aku telah berusaha yang terbaik, namun jika kamu hanya melihatku dan mengatakan tidak, maka aku tidak tahu apa yang harus aku katakan,” katanya.

Menurut Chloe, ketika satu pintu tertutup maka pintu lain akan terbuka dan memang begitulah cara kerjanya di dunia hiburan. “Aku tidak pernah mencoba dan terlalu mendorong diriku kepada seseorang yang tidak menginginkanku untuk peran tersebut,” tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini