nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chloe Moretz Akui Jomblo Pascaputus dari Brooklyn Beckham

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1930035 chloe-moretz-akui-jomblo-pascaputus-dari-brooklyn-beckham-ptSnI1gEkM.jpg Chloe Moretz. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELESChloe Moretz akhirnya buka suara terkait status hubungannya dengan Brooklyn Beckham. Aktris If I Stay itu menegaskan, hubungannya dengan putra sulung David dan Victoria Beckham itu hanyalah ‘teman’.

“Aku baik-baik saja dan saat ini berstatus single. Aku 21 tahun dan jomblo. Aku baik-baik saja dengan (status) itu,” katanya saat menjadi bintang tamu Watch What Happens Live with Andy Cohen, pada Senin (30/7/2018) waktu setempat.

Baca juga: Lirik Lagu: Armada - Si Doel Anak Betawi (New Version)

Aktris 21 tahun itu mengaku, menyibukkan diri dengan pekerjaannya setelah ‘putus’ dari Brooklyn Beckham, Maret silam. Pengakuan Chloe itu terbilang menarik mengingat dia pertama kali curhat tentang hubungannya dengan Brooklyn di program yang sama pada 2015.

Chloe terbilang tegas dengan ucapannya, karena saat itu dia juga mendefenisikan hubungannya dengan Brooklyn sebagai pertemanan. Keduanya diketahui dekat setelah bertemu dalam ajang Paris Fashion Week 2014 dilanjutkan dengan tampil bareng di Made in America Music Festival.

Namun pada 2015, hubungan keduanya disebut merenggang setelah Brooklyn dikabarkan memacari model Perancis, Sonia Ben Ammar. Namun pada 2016, mereka kembali bersama, meski kembali putus pada 2017.

Pada akhir tahun 2017, keduanya kembali terlihat mesra dan kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. “Apa yang menarik dari seorang Brooklyn Beckham adalah dia seorang yang sangat berkeinginan kuat terhadap apa yang dia inginkan,” kata Chloe dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue, pada 2017.

Baca juga: Dibully karena Lecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex: Fans KPop Lebay!

Namun seperti diberitakan Okezone awal April lalu, Brooklyn terekam kamera paparazzi tengah berciuman dengan model Playboy, Lexi Wood, di sebuah klinik tato yang berlokasi di Hollywood Barat, California. Namun itu bukan hubungan serius bagi lelaki 19 tahun tersebut.

Pada 30 Juli 2018, The Sun melaporkan, Brooklyn kembali terlihat mesra dengan perempuan lain. Kali ini, dia singgah di hati model dan penyanyi Abi Manzoni. Hubungan keduanya terendus media setelah hangout bareng di Los Angeles, akhir pekan lalu.

“Brooklyn dan Abi terlihat seperti pasangan. Mereka terlihat begitu lengket dan saling memerhatikan satu sama lain,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari The Sun.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini