nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Tepergok Ciuman dengan Model Playboy

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987693 putus-dari-brooklyn-beckham-chloe-moretz-tepergok-ciuman-dengan-model-playboy-VcFqgcaywO.jpg Chloe Moretz dan Kate Harrison. (Foto: Instagram/@chloegmoretz/@thekateharrison)

MALIBU - Setelah menjalani hubungan putus sambung dengan Brooklyn Beckham, aktris Chloe Moretz dikabarkan memiliki gandengan baru. Keberadaan kekasih baru Chloe Moretz itu diketahui ketika fotonya bersama model Playboy, Kate Harrison, viral di Internet.

Mengutip Daily Mail, Kamis (6/12/2018), Chloe Moretz dan Kate Harrison terlihat keluar dari Soho House di Malibu, California, pada 3 Desember 2018. Keduanya kemudian menikmati makan malam di Nobu, restoran yang populer di kalangan pesohor Hollywood.

Baca juga: Perjalanan Chloe Moretz di Industri Hiburan Hollywood

Kate Harrison terlihat mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukannya dengan jeans, ankle boot berwarna putih, dan jaket kulit berwarna merah. Sementara Chloe Moretz mengenakan kaus turtle neck berwarna hitam dengan celana panjang dan long coat berwarna serupa.

Chloe Moretz dan Kate Harrison kemudian keluar dari restoran itu bersamaan dan berjalan bergandengan tangan menuju rumah mereka. Namun sebelum masuk ke dalam rumah, keduanya diketahui berpelukan dan berciuman selama hampir 30 menit.

Belum ada klarifikasi dari Chloe Moretz dan Kate Harrison terkait hubungan mereka. Namun sebelum terlihat bermesraan dengan Harrison, pada Agustus silam, dia sempat dikabarkan berpacaran dengan aktor Maze Runner, Dylan O’Brien.

Isu pacaran keduanya terjadi setelah Moretz dan O’Brien terlihat menghabiskan malam di sebuah restoran Italia di Los Angeles. Seperti dilaporkan Cosmopolitan, keduanya mendatangi restoran tersebut dengan mobil berbeda.

Setelah makan malam, keduanya diketahui menghabiskan waktu di The Avenue, sebuah klub malam populer di Los Angeles. Mereka memang tak hanya berdua kala itu, karena ada beberapa teman bersama mereka.

Baca juga: Syuting di Kantor Ardi Bakrie, Ternyata Nia Ramadhani Tak Dikenal oleh Karyawan

Namun kebersamaan mereka menjadi kabar baik untuk fans Chloe Moretz kala itu karena Dylan O’Brien sempat menjadikan aktris 21 tahun itu sebagai tipe perempuan idealnya. Dalam sebuah wawancara pascaputus dari Brooklyn Beckham, Moretz sempat ditanyai mengenai perasaannya tak bisa melakukan hal-hal yang dilakukannya teman-temannya termasuk ‘berciuman di jalan’.

Pertanyaan NET-A-PORTER itu dijawabnya dengan, “Permasalahannya, aku itu tipe pembangkang. Kalau orang-orang mengatakan bahwa aku tak bisa melakukan sesuatu maka aku akan melakukannya.” Dan ya, Chloe Moretz membuktikan kata-katanya!*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini