nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepergok Hangout Bareng, Chloe Moretz dan Dylan O'Brien Pacaran?

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 12:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934593 tepergok-hangout-bareng-chloe-moretz-dan-dylan-o-brien-pacaran-QhTzKZDvg9.jpg Dylan O'Brien dan Chloe Moretz. (Foto: IST)

LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari bintang Maze Runner, Dylan O’Brien. Aktor 26 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan Chloe Grace Moretz yang tak lain adalah perempuan idamannya sejak 7 tahun silam.

Kabar ini beredar setelah Chloe dan Dylan terlihat jalan bersama ke sebuah restoran Italia di Los Angeles, yakni The Nice Guy. Restoran tersebut diketahui sebagai tempat favorit para selebriti Hollywood. Kebersamaan itulah yang membuat spekulasi pacaran mencuat di media.

Baca juga: El Rumi Posting Foto Masa Kecil, Netizen Fokus pada Wajah Dul

Melansir Cosmopolitan, keduanya datang ke restoran itu di waktu yang berbeda. Namun setelahnya, mereka terlihat menaiki mobil yang sama, lalu menuju sebuah klub malam bernama The Avenue. Mereka memang tak hanya berdua, karena ada beberapa teman di tempat yang sama.

Hingga berita ini diturunkan, Chloe dan Dylan masih bungkam terkait hubungan mereka. Namun kedekatan keduanya menjadi sesuatu yang menarik ketika Dylan diketahui pernah mengungkapkan ketertarikannya pada aktris 21 tahun itu.

Pada 2011, melalui Hollywire, Dylan mengungkapkan bahwa dirinya menyukai sosok Chloe setelah melihat aktingnya dalam film Kick-Ass. “Apa yang ia (Chloe) lakukan di Kick-Ass sangatlah menakjubkan and aku sangat tertarik padanya,” kata Dylan kala itu.

Setelah pernyataan spontan itu, lelaki asal New York itu mencari tahu lebih dalam tentang Chloe. Dan ternyata, umur Chloe 5 tahun lebih muda dari Dylan. Saat itu Dylan berumur 19 tahun, sementara Chloe baru 14 tahun.

Mengetahui Chloe masih sangat muda, Dylan menarik perkataannya dan hanya melontarkan pujian untuk sang aktris. “Aku baru saja mencari tahu tentang Chloe Moretz dan aku baru tahu umur dia. Jadi, aku mau tarik omonganku waktu itu dan mengatakan bahwa aku rasa Chloe sangat lucu dan penuh talenta. Aku tidak ada ketertarikan padanya.”

Sebelum gosip kedekatannya dengan Brian terendus media, Chloe diketahui sempat menjalani hubungan putus-sambung dengan Brooklyn Beckham. Namun saat menjadi bintang tamu Watch What Happens Live with Andy Cohen akhir Juli silam, Chloe menegaskan statusnya saat itu.

Baca juga: Kibarkan Bendera Merah Putih di dalam Air, Begini Perasaan Marsha Aruan

“Aku berstatus single. Aku 21 tahun dan masih jomblo. Dan aku baik-baik saja dengan status itu,” katanya.

Sementara Dylan, diketahui sempat dekat dengan Britt Robertson setelah dipertemukan dalam film The First Time. Namun The Blast melaporkan, keduanya tak pernah terlihat bersama sejak awal tahun 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini