nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepergok Cium Model Playboy, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Putus?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 09 April 2018 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 09 33 1884080 tepergok-cium-model-playboy-brooklyn-beckham-dan-chloe-moretz-putus-oq1GuBvcG1.jpg Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES Brookly Beckham, putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham, terciduk paparazzi tengah berciuman dengan seorang perempuan di sebuah klinik tato di Hollywood Barat, California, akhir pekan lalu. Menariknya, perempuan itu bukanlah Chloe Grace Moretz.

Menurut E! Online, perempuan yang bersama Brooklyn kala itu adalah Lexi Wood, model asal Kanada yang kerap mengumbar kemolekan tubuhnya di majalah Playboy. Saat bersama akhir pekan lalu, keduanya terlihat begitu santai.

Baca juga: Brooklyn Beckham Siap Jadi Fotografer Reuni Spice Girls

Brooklyn mengenakan kaus putih dengan celana jeans dan kupluk di kepalanya. Sementara Lexi mengenakan kaus tanpa lengan putih dan celana berwarna senada. Tak banyak informasi yang tersedia tentang Lexi Wood.

(Lexi Wood, model asal Kanada yang disebut-sebut tengah dekat dengan Brooklyn Beckham. Foto: Instagram/@lexiwood)

Mengutip Narcity, Lexi hijrah ke Paris, Perancis, pada usia 16 tahun untuk membangun karier modeling. Selain Playboy, Lexi juga sempat berpose untuk VOGUE Jepang dan Cosmopolitan Rusia. 

Lalu bagaimana sebenarnya status hubungan Brooklyn dengan Chloe? Melansir News Australia, Chloe dan Brooklyn memang diketahui kerap menjalin hubungan putus sambung beberapa tahun terakhir.

Mereka pertama kali bertemu pada ajang Paris Fashion Week 2014. Sekitar Agustus pada tahun yang sama mereka terlihat bersama di Made in America Music Festival. Dari kebersamaan itu, isu asmara di antara keduanya kencang berembus.

Namun saat diwawancara Andy Cohen pada acara Watch What Happens Live pada 2015, Chloe enggan mendefenisikan hubungannya dengan Brooklyn sebagai pacaran. Masih di tahun yang sama, hubungan mereka disebut renggang dan Brooklyn diketahui memacari model asal Perancis, Sonia Ben Ammar.

Pada 2016, Brooklyn dan Chloe diketahui kembali bersama, meski kemudian putus lagi pada 2017. Namun pada akhir 2017, keduanya kembali terlihat bersama dan kembali mengumbar kemesraan melalui media sosial (medsos).

Baca juga: Romantisnya Chloe Moretz Berpacaran dengan Brooklyn, hingga Punya Anjing

Saat diwawancarai Teen Vogue pada tahun lalu, Chloe berkata, “Apa yang menarik dari Brooklyn adalah dia seseorang yang sangat berkeinginan kuat terhadap apa yang diinginkannya.”

Hingga berita ini diturunkan, baik Chloe maupun Brooklyn tak berkomentar tentang status hubungan mereka. Interaksi terakhir keduanya tercatat pada 4 Maret 2018, saat Chloe memberikan ucapan ulang tahun kepada Brooklyn. “Jangan pernah berhenti tersenyum. Aku mencintaimu, selamat ulang tahun Brooklyn,” tulisnya kala itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini