Share

Tak Suka Bertengkar, Alwi Assegaf Ngaku Cocok di Sinetron Cahaya Hati

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 598 1752200 tak-suka-bertengkar-alwi-assegaf-ngaku-cocok-di-sinetron-cahaya-hati-AOVIUM1WDV.jpg Alwi Assegaf (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Alwi Assegaf tentunya merasa begitu senang lantaran mendapatkan peran yang cocok dengan karakter aslinya. Berperan sebagai Yusuf dalam sinetron Cahaya Hati menjadikan Alwi senang bukan kepalang. Hal itu diungkapkannya saat ditemui Okezone di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

(Baca Juga: Keren! Selain Hafalkan Alquran, Alwi Assegaf Juga Suka Bela Diri Silat)
 
Bocah 11 tahun itu sedikit mengungkap perannya dalam sinetron Cahaya Hati. Sosok yang baik dan ramah menjadi identitas Alwi dalam perannya sebagai Yusuf dalam sinetron karya MNC Picture tersebut. Alwi pun mengaku belum mendapat kesulitan berarti dalam perannya itu.

(Baca Juga: Lewat Sinetron Cahaya Hati, Eksanti Berharap Bisa Memberikan Tayangan Edukatif)
 
“Aku di sinetron Cahaya Hati jadi Yusuf karakternya baik dan enggak suka bertengkar. Dia itu orangnya itu ramah, pokoknya enggak mau juga merepotkan orang gitu. Jadi Yusuf itu cocok banget sama karakter asli aku. Senang banget sih aku di sinetron ini,” terangnya.
 
“Alhamdulilah sih enggak ada kesulitan,” tambahnya.

(Baca Juga: Barang yang Harus Dibawa Alwi Assegaf saat Berdakwah)
 
Sebagai informasi, sinetron Cahaya Hati sendiri merupakan salah satu sinetron karya MNC Picture yang terbilang baru tayang sejak 31 Juli 2017 lalu. Segenap Reza Pahlevi, Audrey Junicka Putri, Marissa Christina serta aktris senior Eksanti turut bermain dalam sinetron ini. Sinetron ini pun mengisahkan tentang kehidupan kakak beradik yang hidup terlantar di jalanan.
 
Pada awalnya Yusuf yang diperankan oleh Alwi Assegaf dan juga Azizah yang diperankan oleh Audrey Junicka Putri hidup bahagia, namun lantaran terjadi suatu musibah banjir yang sangat besar mereka terpisah dari orang tua mereka. Alhasil Yusuf dan Azizah harus hidup menderita.
 
Disisi lain, ternyata bocah laki –laki kelahiran Tokyo 3 Februari 2006 ini telah memiliki banyak pengalaman berkecimpung dalam dunia akting. Terhitung telah empat kali Alwi terlibat syuting sinetron. Tak hanya sinetron ia pun telah empat kali juga bermain dalam film layar lebar. Hal ini yang membuat Alwi tak canggung agi dalam berakting.
 
“Banyak lumayan lah ya, bingung kalau dihitung. Kalau sinetron sama yang ini sydah empat kali. Kalau layar lebar sidah empat kali kalau FTV sudah 12 kali,” ungkap Alwi Assegaf.

(Baca Juga: Terungkap, Reza Pahlevi Diam-Diam Mengidolakan Alwi Assegaf)
 
Kendati demikian lewat sinetron ini, Alwi rupanya mempunyai suatu harapan besar. Ia pun berharap agar sinetron yang dibintaginya lebih dikenal orang dan jumlah episode nya pun dapat panjang. Namun tentunya kekompakan dari semua oang yang terlibat dalam sinetron Cahaya Hati menjadi kunci utama sinetron itu dapat bertahan.
 
“Supaya sinetron ini panjang insya allah. Makin kompak lagi, terus makin dikenal sama orang-orang tentang sinetron ini,” tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini