Share

Alwi Assegaf Ungkap Kenangan Berkesan Bersama Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 33 2176378 alwi-assegaf-ungkap-kenangan-berkesan-bersama-ashraf-sinclair-joI7xQJCpq.jpg Alwi Assegaf (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Pesinetron Alwi Assegaf turut berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. Pasalnya, ia memiliki kedekatan dengan sosok suami Bunga Citra Lestari ini karena sempat bermain dalam satu sinetron.

Bintang sinetron Raden Kian Santang ini mengungkapkan kenangan bersama mendiang yang paling berkesan. Ia sempat merayakan malam takbiran dengan Ashraf dan putranya, Noah Sinclair.

"Pada malam takbiran bersama Noah anaknya Om Ashraf, sempat malam takbiran bersamanya. Alhamdulillah," ungkap Alwi saat ditemui di kediaman Bunga di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 24 Februari kemarin.

 

Baca Juga: Aktor Remaja Alwi Assegaf Beri Tausiyah di Tahlilan Ashraf Sinclair

Alwi mengenang Ashraf semasa hidup sebagai sosok orang yang ramah dan murah senyum. Ia berharap mendiang mendapatkan tempat terbaik dari Tuhan.

"Insya Allah Om Ashraf dalam keadaan Khusnul khatimah dan kami yakin Allah SWT akan memberikan tempat dengan sebaik-baiknya tempat insyaallah di surga firdaus," imbuhnya.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Mendiang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat pada hari yang sama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini