nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Reza Pahlevi Diam-Diam Mengidolakan Alwi Assegaf

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 08 598 1752024 terungkap-reza-pahlevi-diam-diam-mengidolakan-alwi-assegaf-mGWGtOUxyK.jpg Reza Pahlevi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Bermain dalam sinetron yang sama yakni Cahaya Hati, menghantarkan Reza Pahlevi bertemu dengan idolanya yakni Alwi Assegaf. Meski Reza Pahlevi mengidolakan aktor cilik, tak menjadi masalah baginya.

Pemeran Barong dalam sinetron Cahaya Hati ini begitu terkesima dengan aksi Alwi saat mengaji, apalagi ditambah dengan suara merdu dari akor cilik 11 tahun tersebut.

- Baca Juga: Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Ketemu Langsung

- Baca Juga: Reza Pahlevi Ungkap Kronologi Pelecehan dari Indra Bekti

Oleh sebab itu, tanpa pikir panjang ketika dirinya ditawarkan untuk bermain dalam sinetron karya MNC Picture ini, Reza langsung menerimanya.

“Makanya saat ditawarkan dengan skrip ini saya baca dulu pemainnya siapa, ternyata pemainnya si Alwi Asegaf. Saya juga ngefans sama dia pas di Raden Kian Santan kan. Iya bagus, ngaji juga bagus, indah, merdu. Oke saya ambil. Noted untuk Alwi nya sendiri, saya salah satu fansnya karena saya percaya kalau Alwi itu membawa berkahlah untuk sinetron ini,” tutur Reza Pahlevi saat ditemui Okezone di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

Sementara itu, berperan sebagai Barong dalam sinetron Cahaya Hati membuat Reza Pahlevi kesulitan. Hal itu disebabkan lantaran dirinya harus memainkan karakter protagonis serta antagonis. Karakter ini pun cukup membuat aktor 31 tahun ini kewalahan. Pasalnya, Reza terbiasa memerankan karakter antagonis.

Tetapi hal itu justru menjadi tantangan tersendiri bagi aktor tampan ini.

Bersama Alwi Assegaf, Audrey Junicka Putri, Marissa Christina dan masih banyak lagi Reza akan beradu peran di depan kamera. Sinetron Cahaya Hati ini pun terbilang masih baru lantaran tayang pada 31 Juli 2017 kemarin. Sinetron ini akan menemani para pemirsanya setiap hari yakni pada pukul 18:30 WIB di RCTI.

- Baca Juga: Indra Bekti Anggap Reza Pahlevi Tebar Fitnah

- Baca Juga: Reza Pahlevi Punya Saksi Kunci Penjarakan Indra Bekti

“Merubah seorang karakter protagonis menjadi antogonis. Kalau ketemu keluarga aku malah protagonis tapi ketemu orang lain antagonisnya keluar. Itu sih kesulitannya apalagi ditambah dengan improvisasi yang harus lucu, improvisasi kata-kata yang tidak biasa gitu, bagi saya itu karakter yang sulit ya,” tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini