nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Part Cewek Masih Tayang, Pamela Bowie Tak Ingin Kalah dengan Part Cowok di Mars Met Venus

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 07 206 1751129 part-cewek-masih-tayang-pamela-bowie-tak-ingin-kalah-dengan-part-cowok-di-mars-met-venus-lkZrjw4SYW.jpg Pamela Bowie

JAKARTA - Film Mars Met Venus Part Cowok memang sudah ditayangkan serempak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 3 Agustus 2017. Para pemainnya, seperti Ge Pamungkas, Pamela Bowie gencar melakukan nonton bareng, salah satunya adalah di bioskop Jogja City Mall beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Berbagi Kegiatan Lewat Vlog, Pamela Bowie Gunakan Banyak Referensi untuk Unggahan Terbaik

BACA JUGA: Pamela Bowie Ungkap Banyaknya Improvisasi Film Mars Met Venus

Usai melakukan nonton bareng, Ge dan Pamela menyapa penonton yang memenuhi bioskop, seperti terlihat dari video yang diunggah dalam akun @filmmarsmetvenus.

Dalam video itu, Ge sangat senang karena banyak penonton yang antusias, dan menghimbau juga untuk menonton part cowok kepada orang-orang yang belum menonton.

"Halo kita lagi di Jogja City Mall, kita habis nonton part cowok. Intinya part cowok sudah tayang, silakan kalian tonton," ujar Ge.

Hadir di nonton bareng part cowok, ternyata membuat pamela tak mau kalah. Ia pun langsung memberitahu kalau part cewek yang tayang sejak 20 Juli sampai saat ini masih ada di bioskop-bioskop.

"Yang part cewek masih tayang," timpal Pamela tak mau kalah.

BACA JUGA: Ditanya Kapan Nikah dengan Sang Fotografer, Pamela Bowie: Doakan Saja

BACA JUGA: Tiket Mars Met Venus Ludes, Pamela Bowie Puji Antusiasme Warga Bogor

"Cewek masih tayang. Cewek masih tayang," tambahnya lagi sembari memukul pelan pundak Ge.

"Iya iya iya," jawab Ge dengan pasrah.

Film bergenre komedi romantis ini berangkat dari cerita yang sama, pihak produksi mengungkap versi cewek dan cowok Mars Met Venus akan berbeda. Part Cewek mengedepankan kisah Mila, yang diperankan oleh Pamela dengan kehidupannya. Hal yang sama pun terjadi di part cowok yakni mengangkat kisah jalinan asmara keduanya dari sisi Kelvin yang diperankan oleh Ge.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini