nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbagi Kegiatan Lewat Vlog, Pamela Bowie Gunakan Banyak Referensi untuk Unggahan Terbaik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 02 33 1748576 berbagi-kegiatan-lewat-vlog-pamela-bowie-gunakan-banyak-referensi-untuk-unggahan-terbaik-4erGoz5TYC.jpg Pamela Bowie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Pamela Bowie termasuk artis yang kerap membagi kegiatan sehari-harinya dalam akun vlog. Hal tersebut dilakukan hanya karena ingin mencoba rekan-rekan lainnya 

Pamela Bowie tak menyangka unggahan-unggahannya di vlog diterima dengan baik oleh banyak kalangan. Ia bersyukur karena sering mendapat masukan yang sifatnya positif demi perbaikan vlog mantan Joshua Suherman ini.

"Tujuan dari vlog segala macam kan memang dari keseharian. Karena ini saja sih lagi naik dan pengin coba sesuatu yang bareng dan puji tuhan keterima di teman-teman dan masukannya juga positif," ungkapnya kepada Okezone di kawasan Jakarta.

BACA JUGA: Bintangi Mars Met Venus, Pamela Bowie Bongkar Aib Sendiri?

BACA JUGA: Karena Pamela Bowie, Ge Pamungkas Nyaman Keluarkan Unek-Unek

Dalam akun vlognya, Pamela Bowie berbagi keseruan saat sedang menggunakan beragam alat make up baik sendiri maupun saat bersama teman-temannya. Lokasi syuting film terbarunya, Mars Met Venus juga tak jarang menjadi tempatnya menggunakan vlog.

Menggunakan vlog untuk berbagi aktifitas sudah dilakukan sejak 2016 lalu. Namun ia sempat terhenti beberapa waktu karena ingin membuat konsep yang berbeda.

Diakui Pemela Bowie, ia tak merencanakan tema tertentu saat akan membuat vlog. Dara berdarah Amerika Indonesia itu hanya membuat vlog seadanya yang lambat laun dianggap terlalu biasa olehnya.

BACA JUGA: Ditanya Kapan Nikah dengan Sang Fotografer, Pamela Bowie: Doakan Saja

BACA JUGA: Pamela Bowie Ungkap Banyaknya Improvisasi Film Mars Met Venus

"Sebenarnya tahun lalu sih mulai aktif ngevlog ya cuma itu dia lagi buntu banget jadi mau cari sekalian sekalian konsepnya yang tertata rapi," sambung Pamela Bowie.

Salah satu pemain sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan ini juga ingin mencari sesuatu yang berbeda dari vlog kebanyakan. Pemela Bowie berharap segala unggahan vlog pribadinya bisa menggambarkan sosok dirinya.

"Aku memang lagi cari segmen atau kalau enggak bikin sesuatu yang beda gitu kan. Jadi kaya masih bener bener nyari nyari gitu lho kalau kemarin kan ya sudah trip segala macam gitu kan. Cuma ya sudah lagi pengin cari konten yang benar benar pas sama aku banget," sambung Pamela Bowie.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, bintang fim Mars Met Venus ini juga melihat banyak refrensi. Selain belajar dari Youtube, Pamela Bowie juga melihat hasil edit para sahabatnya.

"Lihat di Youtube sih lihat referensi-referensi juga dari luar lihat editan-editan dari teman-teman," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini