nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Kualitas Akting Pemain Mars Met Venus, Raditya Dika: Luar Biasa!

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 04 206 1749860 puji-kualitas-akting-pemain-mars-met-venus-raditya-dika-luar-biasa-wi85kLPG4l.jpg Radit dan Pemain Mars Met Venus (Foto: YouTube)

JAKARTA – Aktor sekaligus sutradara Raditya Dika melontarkan pujian langsung kepada para pemain film MNC Pictures, Mars Met Venus. Ia menilai bahwa kualitas akting Ge Pamungkas dkk mampu membuat filmnya menjadi terlihat nyata dan menghibur.

(Baca Juga: Di Mars Met Venus, Pamela Bowie Seperti Ungkap Aib Sendiri)

(Baca Juga: Penuh Kejutan, Ge Pamungkas Ajak Nonton Mars Met Venus Part Cowok)

Pujian itu disampaikan oleh Radit dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya. Radit baru saja menonton Mars Met Venus versi cowok, yang baru tayang di bioskop sejak kemarin.

Guys, baru aja gue nonton film #MarsMetVenusPartCowok nih. Jujur ya film ini menghibur banget. akting dari para pemainnya “nyata” dalam artian ya itu sesuai dengan karakter mereka aslinya. Buat kalian yang belum nonton, mending buruan deh ke bioskop! Part Cewek masih tayang dan Part Cowok sedang tayang. Nonton dua-duanya biar afdol!” tulis Radit.

Selanjutnya, Radit pun me-mention satu per satu pemain Mars Met Venus di dalam kolom keterangan yang ditulisnya.

(Baca Juga: Soundtrack Mars Met Venus Dipastikan Bakal Bikin Galau)

(Baca Juga: Komedi di Film Mars Met Venus Sukses Usir Rasa Bosan Penonton)

“Buat Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Ria Ricis, Rani Ramadhany, Reza Nangin, Steve Pattinama, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, satu kata buat kalian, film kalian luar biasa, sukses buat #MarsMetVenus,” sambungnya.

Bagi Radit, film Mars Met Venus adalah sebuah film yang lengkap untuk sebuah film percintaan. Film ini menawarkan drama percintaan yang beda ditambah dengan bumbu komedi-komedi gila dari Cameo Project.

Seru banget filmnya. Ge Pamungkas lucu banget, Pamela Bowie nya juga lucu banget. Semuanya seru, teman-teman Cameo apalagi. Menurut gue filmnya beda banget kalau kalian biasa nonton film percintaan yang gitu-gitu doang. Ini tuh kayak dibolak-balik ceritanya, terus ada lucunya, ada harunya juga pas di ending, puas banget nontonnya,” ujarnya dalam video tersebut.

Bagi kalian yang belum nonton Mars Met Venus, kedua part sampai saat ini masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Jika di part cewek dramanya lebih kental, part cowok akan menawarkan sebuah komedi tiada henti yang siap mengocok perut Anda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini