nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Waw, Penonton Mars Met Venus Ini Tonton Part Cewek & Part Cowok di 2 Kota Berbeda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 07 206 1751162 foto-waw-penonton-mars-met-venus-ini-tonton-part-cewek-part-cowok-di-2-kota-berbeda-IEqMeE8Roo.jpg Mars Met Venus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Part cowok dan part cewek dari film produksi MNC Pictures, yakni Mars Met Venus tengah ditayangkan di bioskop-bioskop. Para penonton pun memadati studio bioskop tiap menghadiri nonton bareng dengan para penonton.

Seperti dalam video yang diunggah, beberapa penonton mengungkapkan pendapatnya saat sudah menonton part cewek maupun cowok dari film garapan Hadrah Daeng Ratu tersebut.

BACA JUGA: Tiket Mars Met Venus Ludes, Pamela Bowie Puji Antusiasme Warga Bogor

BACA JUGA: Nih Alasan Pamela Bowie Terima Tawaran Syuting di Sinetron TOP

Pasangan pria dan wanita mengatakan kalau part cewek dan part cowok menyuguhkan cerita yang lucu dan seru. Bahkan keduanya sampai menonton part cewek dan cowok di kota yang berbeda, yakni Solo dan Yogyakarta.

"Seru sih, lucu. Sukanya yang romance sama yang lucu. Keliatannya pas gitu. Kemarin saya lihat part cewek di Solo, kan saya dari Solo," ujar laki-laki itu dalam video yang diunggah @filmmarsmetvenus.

"Terus ini lagi main di sini (Yogyakarta), mau lihat part cowok, eh pas mau pulang kok ada pemerannya ke sini, jadi malah histeris," tambahnya.

Tak hanya itu, film bergenre komedi romantis tersebut tak hanya bisa ditonton oleh sepasang kekasih saja, buktinya dalam video lain yang diunggah akun @filmmarsmetvenus menayangkan seorang ibu yang menonton dengan anak perempuan dan laki-lakinya.

Menurut anak perempuannya, ketika menonton part cewek ia belum menemukan jawabannya. Namun usai menonton part cowok, baru lah mengetahui jawaban dari film yang ditayangkan dua part tersebut.

"Waktu yang di part cewek belum ada jawabannya, terus pas ini nonton part cowok ada jawabannya akhirnya," ungkapnya.

BACA JUGA: Pamela Bowie Ungkap Banyaknya Improvisasi Film Mars Met Venus

BACA JUGA: Beradu Akting dengan Para Pemain Komedi, Pamela Bowie: Capek Badan, Capek Ketawa

Film Mars Met Venus menceritakan mengenai sepasang kekasih yakni Kelvin (Ge Pamungkas, dan Mila (Pamela Bowie) yang menyelesaikan setiap masalah dalam hubungan mereka dengan sudut pandang versi cowok dan cewek.

Part cowok sudah ditayangkan sejak 3 Agustus 2017, dan part cewek pun masih bertengger di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini