nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Mars Met Venus, Pamela Bowie Seperti Ungkap Aib Sendiri

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 01 206 1748098 di-mars-met-venus-pamela-bowie-seperti-ungkap-aib-sendiri-ZkrDHNUp6n.jpg Pamela Bowie (Foto: Ady/Okezone)

BANDUNG - Aktris Pamela Bowie mengungkap cerita di balik film Mars Met Venus saat spesial screening film Mars Met Venus Part Cowok di Empire XXI Bandung Indah Plaza (BIP), Selasa (1/8/2017).

Pamela yang memerankan sosok Mila dalam film tersebut mengaku memiliki kesamaan dengan sosok yang diperankannya di kehidupan nyata.

(Baca Juga: Seru, Spesial Screening Mars Met Venus Part Cowok di Bandung Meriah Banget)

 

(Baca Juga: Pamela Bowie Ungkap Banyaknya Improvisasi Film Mars Met Venus)

"Ini aku banget. Beberapa kejadian yang pernah dialami Mila, reaksi aku juga sama. Jadi di sini aku buka aib karakter aku sendiri," kata Pamela.

(Baca Juga: Heboh, Warga Bekasi Berebut Foto Bareng Pemain Mars Met Venus)

 

(Baca Juga: Penonton Antusias, Pemeran Mars Met Venus Ucapkan Terima Kasih)

 

Karena memainkan peran yang tidak jauh dari karakter pribadinya, Pamela tidak terlalu mendapat kesulitan berarti. Ia hanya perlu melakukan pendalaman saja agar karakter Mila benar-benar sesuai dengan harapan saat diperankan.

Meski secara umum mengakui karakter Mila sama dengan dirinya, ada sisi lain yang tidak sama. Ia bahkan secara blak-blakan mengungkapnya di hadapan para penonton.

"Sebagian besar, Mila aku banget. Tapi bedanya aku enggak jago masak," ucap Pamela.

Mendengar pemaparan Pamela, para aktor dan aktris lainnya di lokasi meledek. Tapi ia tidak ambil pusing. Ia menjawab ledekan Ge Pamungkas dan kawan-kawan.

"Emang kenapa kalau enggak jago masak? Kan bisa belajar," jawab Pamela yang disambut gelak-tawa penonton.

Ge Pamungkas yang duduk tak jauh dari Pamela pun beberapa kali meledek Pamela. Tapi, Pamela seolah memperlihatkan karakter tidak mau kalah seperti yang diperankannya.

Melihat tingkah Ge dan Pamela yang sering 'bertengkar', pembawa acara pun menanyakan soal sosok Ge di mata Pamela. Ia pun kembali blak-blakan mengaku sering bertengkar dengan Ge meski itu hanya dianggap bagian dari keseruan saat syuting.

Itu tidak lain karena sosok Ge yang cukup jahil. Bahkan, kejahilan Ge terus berlanjut hingga kini. "Iya (sering berantem dengan Ge), sampai tadi pagi juga berantem. Karena dia tuh orangnya iseng," tutur Pamela.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini