nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Penuh Kejutan, Ge Pamungkas Ajak Nonton Mars Met Venus Part Cowok

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 09:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 03 598 1748966 live-dahsyat-penuh-kejutan-ge-pamungkas-ajak-nonton-mars-met-venus-part-cowok-D1ralP4D4P.jpg Dahsyat. (Foto: RCTI/Twitter)

JAKARTA - Para pemain film Mars Met Venus menjadi bintang tamu utama dalam Dahsyat episode, Kamis (3/8/2017). Ge Pamungkas yang menjadi pemeran utama dalam film garapan MNC Picture mengajak para generasi Dahsyat untuk menyaksikan film yang dibintanginya itu. Hal itu karena film Mars Met Venus part cowok resmi tayang hari ini di bioskop.

Ge Pamungkas pun sedikit mengimbau bahwa film ini wajib ditonton oleh semuanya, terlebih mereka para cowok yang sulit untuk menjelaskan sesuatu kepada sang kekasih. Tetapi mendengar apa yang diucapkan Ge Pamungkas, Pamela Bowie langsung bereaksi.

Pamela langsung beranggapan bahwa seorang wanita selalu benar. Selain Ge Pamungkas, hadir pula Pamela Bowie, Cameo Project, Rani Ramadhany, dan Ria Ricis.  

"Buat cowok-cowok yang kesulitan menjelaskan ke cewek-cewek kalian yang galak, kalian harus tonton part cowoknya," jelas Ge Pamungkas.

"Cewek kan selalu benar," timpal Pamela Bowie.

"Iya cewek memang selalu benar kok," timpal Ge Pamungkas sembari tersenyum.

BACA JUGA: Pemain Mars Met Venus Datang, saatnya Pembalasan untuk Part Cewek

Sementara itu, Ge Pamungkas yang berperan sebagai Kelvin dalam Film Mars Met Venus juga tampak menceritakan bahwa dalam dua minggu lalu, para cowok menjadi bahan bulan-bulanan para cewek lantaran part cewek yang lebih dulu tayang pada 20 Juli 2017 lalu. Bagi kalian yang telah menyaksikan part cewek pasti akan memahami mengapa para cowok menjadi bulan-bulan cewek.

"Jadi selama dua minggu ini kita jadi bulan-bulanan cewek, jadi sekarang mau kita buktikan," tambah Ge Pamungkas.

Raffi Ahmad yang diam-diam memperhatikan film Mars Met Venus langsung penasaran, apa yang nanti akan ditampilkan Ge Pamungkas beserta teman cowoknya yakni Cameo Project dalam part cowok. Alhasil, suami Nagita Slanvina itu pun langsung berencana menyaksikan film garapan MNC Picture ini dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Lihat Video Hamish Daud dan Raisa Tunangan, Syahnaz Sadiqah Baper

"Iya ah gue mau nonton minggu ini film Mars Met Venus," tutup Raffi Ahmad.

Sebelumnya, para host Dahsyat dan pemain Mars Met Venus ditantang Denny Cagur untuk bermain dalam games "Kring Kring" dimana para peserta berhak menelfon orang untuk menanyakan perihal kepanjangan dari PDAM.

"Apa kepanjangan PDAM?," tanya Denny Cagur.

Sayangnya, tak ada satu pun peserta yang berhasil menjawab kepanjangan dari PDAM. Orang yang ditelfonnya justru tak mengangkat panggilan tersebut. Hanya Syahnaz saja yang berhasil mengontak Mama Amy, tapi itupun tak berhasil dijawab oleh sang Ibunda.

Pada akhir acara pasangan suami istri yakni Agung Mike menutup Dahsyat dengan lagu yang berjudul Good Life. Para host dan penonton Dahsyat dibuat bergoyang oleh pasangan jebolan Rising Star ini.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini