nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parah, Ge Pamungkas Sebut Ria Ricis Menjijikkan

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 21:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 01 33 1748061 parah-ge-pamungkas-sebut-ria-ricis-menjijikan-x9HrlWrn8P.jpg Ria Ricis (Foto: Ady/Okezone)

BANDUNG - Keseruan benar-benar terlihat saat spesial screening film Mars Met Venus Part Cowok di Empire XXI Bandung Indah Plaza (BIP), Selasa (1/8/2017). Canda-tawa hingga saling ledek membuat penonton di lokasi benar-benar terhibur.

(Baca Juga: Seru, Spesial Screening Mars Met Venus Part Cowok di Bandung Meriah Banget)

 

(Baca Juga: Pamela Bowie Ungkap Banyaknya Improvisasi Film Mars Met Venus)

Salah satu keseruan itu terlihat saat sesi tanya-jawab, tepatnya saat Ge Pamungkas mendapat pertanyaan. Ia diminta pendapatnya soal sosok Ria Ricis yang ikut terlibat dalam film tersebut.

Ia mengatakan satu kata untuk mengungkap bagaimana sosok Ria. "Menjijikkan," kata Ge sambil menatap Ria dengan mimik serius.

(Baca Juga: Heboh, Warga Bekasi Berebut Foto Bareng Pemain Mars Met Venus)

 

(Baca Juga: Penonton Antusias, Pemeran Mars Met Venus Ucapkan Terima Kasih)

Spontan, penonton di lokasi tertawa terpingkal-pingkal. Sementara Ria yang mendengar ucapan Ge langsung melotot. Tapi, ia kemudian ikut tersenyum karena tahu apa yang disampaikan Ge hanya sekadar candaan.

Ge lalu memberi penjelasan serius soal sosok Ria. Menurutnya, Ria jadi pembeda di antara orang-orang yang terlibat dalam film Mars Met Venus.

Ria di mata Ge adalah sosok pekerja keras. Selain itu, sosok Ria yang ceria dan sering bercanda bisa menjadi pereda kejenuhan selama proses syuting.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini