Tersangkut Perkara Hukum, Oi Tak Ingin Bawa-Bawa Nama Nia Daniaty

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 33 1747781 tersangkut-perkara-hukum-oi-tak-ingin-bawa-bawa-nama-nia-daniaty-2GKwlM1Uxh.jpg Oi anak Nia Daniaty (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) sedang tersandung hukum. Bersikap dewasa, Oi enggan mengikutsertakan keluarga dalam perkara hukum yang tengah ia alami. Hal tersebut ditegaskan Oi saat ditemui di Mapolda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan.

 

(Baca Juga: Perceraian Oi Akan Seret Besan Nia Daniati)


(Baca Juga: Anak Nia Daniati Digugat Cerai karena Foya-Foya)

"Keluarga jangan disangkut-sangkutin. Saya datang ke sini sendiri jadi enggak ada hubungannya sama keluarga," tegas Oi.

Seperti diketahui, Oi memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait perkara penipuan yang dilaporkan oleh salah satu temannya, Rani pada 21 Juli 2017. Saat itu, Rani yang tak lain merupakan salah satu teman Oi, menuduh putri Nia Daniaty itu telah membawa kabur uang sebesar Rp61 juta.

Awalnya, Rani menyerahkan uang tersebut kepada Oi untuk mengurus dokumen perjalanan serta membeli enam buah ponsel pada April 2017. Kepada Rani, Oi berjanji akan menyediakan semua barang itu pada awal Juni 2017.


(Baca Juga: Sidang Cerai Digelar, Anak Nia Daniaty Absen Lagi)


(Baca Juga: Biaya Mahal, Nia Daniaty Tak Sanggup Lagi Bikin Album Baru)

Namun hingga pertengahan Juli 2017, barang yang diminta Rani belum tersedia. Hal inilah yang kemudian menjadi latar belakang Rani mengajukan laporan.

Terkait laporan Rani atas kliennya, Muhammad Zakir Rasyidin selaku pengacara Oi mengatakan bahwa telah terjadi kesalahpahaman dalam perkara tersebut. Pasalnya, Zakir menyebut Oi juga menjadi korban penipuan dari pihak ketiga yang diberi mandat untuk mengurus pengadaan barang yang dimaksud.

Sementara terkait pernyataannya yang enggan membawa nama keluarga, Oi mengaku tetap mendapat dukungan dari sang ibu. Kata-kata itu terucap dari mulut Oi saat disinggung mengenai sosok Nia Daniaty.

"Ya sewajarnya ibu sama anak gimana," ucap Oi singkat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini