Share

Kuasa Hukum Korban Anak Nia Daniaty Datangi Kepolisian, Minta Perkaranya Ditangani Serius

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478640 kuasa-hukum-korban-anak-nia-daniaty-datangi-kepolisian-minta-perkaranya-ditangani-serius-tTW6CNH8H2.jpg Kuasa hukum anak Nia Daniaty. (Foto: MPI)

KASUS dugaan penggelapan dan penipuan yang menyeret nama Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, belum usai. Kuasa hukum Agustin yang mengaku korbannya menyambangi Polda Metro Jaya.

Odie Hadiyanto, sang kuasa hukum, menegaskan pihaknya meminta tindakan hukum dari pihak kepolisian. Odi juga menyampaikan perkara dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan Olivia Nathania alias Oi ditangani Unit Keamanan Negara (Kamneg) Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kronologi Anak Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan CPNS dengan Total Rp9,7 Miliar

"Kedatangan kami ke Polda Metro Jaya itu berkaitan pertama kami minta atensi dari Kapolda yang kedua kami juga ingin mendapatkan unit mana. Dan kami baru saja mendapat informasi bahwa perkara ini ditangani oleh unit Kamneg (Keamanan Negara) dianggapnya ini perkara yang serius," kata Odie kepada awak media, Rabu (29/9/2021).

Odie juga menghimbau kasus tersebut harus terus dikawal. Pasalnya, Oi dinilai melakukan pelanggaran hukim serius, bahkan berpotensi merugikan negara. Odie juga membeberkan bahwa Oi diketahui telah memalsukan surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebelum kasus tersebut mencuat ke ruang publik.

"Kami sudah datang ke BKN (tunjukin surat). Kami minta klarifikasi kepada BKN dan BKN sudah membuat stampel bahwa SK yang dibuat oleh Oli dan Raf itu bodong dan jelas-jelas sudah memalsukan surat. Kalau ini merugikan pihak BKN mereka akan melakukan upaya hukum terhadap mereka berdua," katanya lagi.

Seperti diketahui, Olivia Nathania kembali tersandung masalah hukum usai melakukan dugaan penggelapan uang dan penipuan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Jumlah korban pun tak main main, yakni sebanyak 225 orang. Hingga kini, keberadaan putri kandung penyanyi Nia Daniaty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini