Kasus Putri Nia Daniaty Berlanjut, Agustin Gandeng 2 Korban Baru

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2481090 kasus-putri-nia-daniati-berlanjut-agustin-gandeng-2-korban-baru-CqxE4mjBdX.jpg Agustin dan dua korban baru kasus penipuan rekrutmen CPNS yang dilakukan putri Nia Daniaty menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada 4 Oktober 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Agustin, mantan guru SMA Olivia Nathania, putri Nia Daniaty kembali mendatangi Polda Metro Jaya, pada 4 Oktober 2021. Ditemani kuasa hukumnya, Odie Hadiyanto, dia menggandeng dua korban baru. 

Odie mengungkapkan, Agustin dan kedua korban baru itu menjalani pemeriksaan sebagai saksi. “Hari ini (4/10/2021) lanjutan pemeriksaan untuk Ibu Agustin dan ada dua korban baru, sebut saja mawar dan melati,” ujarnya. 

Agustin dan dua korban baru menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada 4 Oktober 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Baca juga: Modus Dugaan Penipuan Anak Nia Daniaty, Klaim Dekat dengan Pejabat

Usut punya usut, Mawar dan Melati ternyata juga memberikan sejumlah uang kepada Olivia Nathania. Keduanya juga sempat mengikuti pelantikan secara virtual Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan mencatut video Anies Baswedan. 

Selain itu, Odie juga berencana membeberkan bukti kuat pada pemeriksaan. Bukti tersebut berupa rekaman video hingga pesan singkat dari Olivia Nathania kepada pihak korban. 

“Kami sampaikan lokasi tempat uang diserahkan, kedua video waktu Olivia terima uang. Ketika ada korban yang mau kasih duit, dia bisa meski mengaku sedang sibuk. Kami juga meminta agar sindikat ini dibuka secara terang benderang,” kata Odie*.

Baca juga: 3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini